Lowongan Kerja Bank Danamon Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja di Bank Danamon Terbaru 2017
Closing Date: 24 Februari 2017

Loker Februari 2017
Loker Februari 2017 - Bank Danamon


PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Menara Bank Danamon, Lt. 17
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10
Karet Setiabudi, Jakarta - Indonesia 12940
Telp. +622180645000, ext 8706, 8794
Fax. +622180645033

___________________________________________________________________________

  • DANAMON BANKERS TRAINEE (DBT-W04)

Persyaratan:
  1. Usia maks. 23 tahun (S1), 25 tahun (S2)
  2. Pendidikan lulusan S1/S2 dari Universitas Terkemuka
  3. Fresh graduate
  4. Sangat termotivasi, berorientasi pada hasil, orang yang gigih dan tangguh
  5. Memiliki analitis yang baik, komunikasi dan kemampuan interpersonal
  6. Kemampuan bahasa Inggris (min. TOELF/IELTS/TOEIC skor 500/6/550)

Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter