Lowongan Kerja Bank Mega Maret 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja di Bank MEGA
Closing Date: 08 Maret 2017

Loker Februari 2017 - Bank Mega

Mega Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dengan nama Para Finance. Mega Finance memberikan pembiayaan sepeda motor retail untuk berbagai merek sepeda motor dan juga elektronik.

Mega Finance merupakan anak perusahaan dari CT Corp atau yang sebelumnya bernama Para Group. CT Corp atau PT Chairul Tanjung Corpora merupakan kelompok usaha yang didirikan oleh konglomerat Chairul Tanjung. Kelompok usaha ini didirikan sejak tahun 1987 yang terdiri dari beberapa perusahaan seperti Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll.

Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

IT PROGRAMMER
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan Minimal S1 dari jurusan IT
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Penempatan Kantor Pusat Jakarta

INTERNAL CONTROL
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan Minimal S1 Seluruh Jurusan
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Siap ditempatkan di area Jabodetabek

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan S1 Semua Jurusan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Belum menikah
  4. Diutamakan fresh graduate
  5. Siap ditempatkan di seluruh area di Indonesia

Bagi anda yang tertarik untuk berkarir , maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada alamat berikut:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter