Lowongan Kerja BPJS Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja di BPJS Ketenagakerjaan
Closing Date: 14 Februari 2017


Loker Februari 2017 - BPJS Ketenagakerjaa

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

  • RELATIONSHIP OFFICER (RO)
  • BACKLINE RELATION OFFICER (BRO)

Persyaratan:

Status Belum menikah
Pendidikan lulusan Min. D3, Maks. S1 termasuk Profesi (Dokter, Apoteker, NERS)
Latar belakang pendidikan disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan
Usia per 20 Juni 2017
Maksimal 27 tahun untuk D3
Maksimal 29 tahun untuk S1
Maksimal 34 tahun untuk Profesi
Akreditasi perguruan tinggi min. B (Akreditasi bisa berasal dari luar BAN-PT, selama ada keterangan AKreditasi yang dilampirkan)
IPK
Minimal 2,75 untuk PTN
Minimal 3,00 untuk PTS


Lampiran Berkas lamaran:

Surat lamaran
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir
Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir
Keterangan Akreditasi jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT atau lembaga akreditasi lainnya)
Pas photo 3x4 (warna) sebanyak 2 (dua) lembar


Berkas lamaran dikumpulkan dalam MAP berwarna sesuai dengan Kode Peminatan yang dipilih, terdiri dari:

  • PTT Relationship Officer (RO) - MAP KUNING: Melakukan kegiatan operasional di fungsi pemasaran

  • PTT Backline Relation Officer (BRO) - MAP BIRU: Melakukan kegiatan operasional di fungsi kepesertaan

Map lamaran dimasukan dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok kanan

Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan menyampaikan langsung berkas lamaran kerja lengkap ke:


Kantor Cabang BPJS Kesehatan di Seluruh Indonesia


Keterangan:
  • Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 Februari 2017 pkl. 17.00 waktu setempat
  • Proses penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS
  • Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Pegawai Tidak Tetap berlangsung.
  • Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui telepon/SMS. Jumlah pelamar yang lulus disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan
  • Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa:
            KTP ASLI*
            Ijazah dan transkrip ASLI*
  • Alat tulis: Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Balpoin, dan Alas Papan ujian
  • Pakaian ujian (Formal): Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal*Digunakan oleh Panitia untuk melakukan verifikasi dan akan dikembalikan setelah digunakan.
  • Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Related Posts

Subscribe Our Newsletter