Lowongan Kerja Garuda Indonesia Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Garuda Indonesia
Closing Date: 20 Februari 2017

Loker Garuda Indonesia
Loker Februari 2017 - Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.


Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

REKRUTMENT AWAK KABIN HAJI 2017

  • Persyaratan:
  1. Pernah mengikuti penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk baik reguler maupun penerbangan haji periode 2015
  2. Beraga Islam
  3. Pria / Wanita
  4. Usia maksimal 49 tahun
  5. Tinggi badan bagi Pria minimal 165 cm dan maksimal 178 cm dengan berat badan ideal
  6. Tinggi badan bagi Wanita minimal 158 cm dan maksimal 172 cm dengan berat badan ideal
  7. Sehat jasamani dan rohani
  8. Memiliki license Widebody
  9. Validasi license s.d Mei 2015 (expeiredity : setelah 12 bulan s.d 24 bulan)
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh embarkasi penerbangan haji PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
  11. Melampirkan dokumen hasil pemeriksaan laboratorium kesehatan (khusus bagi peserta yang lulus s.d tahap Background Check, informasi lebih lanjut akan disampaikan oleh tim rekrutmen).

  • Embarkasi
  1. Ujung Pandang - UPG
  2. Padang - PDG
  3. Medan - MES
  4. Lombok - LOP
  5. Banda Aceh - BTJ
  6. Balikpapan - BPN
  7. Solo - SOC

  • Persyaratan Dokumen Background Check (Bagi yang lulus Walk In Interview):
  1. Copy SKCK dari Polres (Mohon dibawa yang aslinya)
  2. Surat Ijin Suami/Istri/Orang Tua (yang berstatus single)
  3. Copy Surat Nikah/Akte Cerai
  4. Surat Keterangan belum pernah menikah dari Kelurahan (Bagi yang belum menikah)
  5. Surat Ijin dari Persatuan Istri tempat suami bekerja, apabila suaminya POLISI/ABRI
  6. Copy Ijazah SD, SLTP, SLTA, dan pendidikan terakhir (mohon dibawa yang aslinya)
  7. Foto ukuran 4x6 2 lembar, background Merah
  8. Materai 6000, 1 lembar
  9. Map berwarna Merah


Bagi anda yang tertarik untuk berkarir, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan Pendaftaran melalui website:

Lengkapi seluruh kolom data yang tersedia

Related Posts

Subscribe Our Newsletter