Lowongan Kerja Nestle Maret 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Nestle Indonesia
Closing Date: 08 Maret 2017


Loker Maret 2017
Loker Maret 2017 - Nestle Indonesia


Nestle Indonesia adalah anak perusahaan dari Nestle SA yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Perusahaan ini merupakan perusahaan terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan. Nestle SA didirikan oleh seorang ahli farmasi yang bernama Henri Nestle, ia berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya saat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

Nestle telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971, perusahaan ini telah mempekerjakan karyawan lebih dari 2.600 orang untuk menghasilkan beragam produk yang berkualitas. Nestle mempunyai tiga pabrik yaitu Pabrik Kerjayan yang mengolah produk susu seprti DANCOW, BEAR BRAND, dan NESTLE DANCOW IDEA. Pabrik ini terletak di Pasuruan, Jawa Timur.

Pabrik Panjang untuk mengolah kopi instan NESCAFE yang terletak di Lampung. Pabrik Cikupa untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S dan POLO terletak di Banten. Nestle juga membangun pabrik baru di Karawang yang telah beroperasi sejak tahun 2013 untuk memproduksi produk seperti MILO, DANCOW, dan bubur bayi Nestle CERELAC.

Good Food, Good Life merupakan moto dari Nestle yang mengambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan makanan dan minuman yang bergizi serta aman dikonsumsi dan lezat rasanya.


Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

ASSISTANT REGION CONTROLLER
  1. Bachelor’s degree of Accounting, business administration or equivalent from reputable university with GPA min 3.00
  2. Fresh graduated are welcome to apply
  3. Has knowledge of accounting and financial processes (budgeting, financial closure, reporting etc.)
  4. Active in organization
  5. Advanced Excel skills
  6. High motivation and positive attitude
  7. Fluent in English both verbal and written

ASSISTANT SALES PROMOTION MANAGER

  1. Bachelor’sdegree of any major from reputable university with GPA min 3.00
  2. Fresh Graduated are welcome to apply
  3. Analytical, detail oriented, familiarity with financial software, advanced knowledge of spreadsheet operations, initiative and result focus, high motivation and positive attitude
  4. Active in organization
  5. Advanced Excel skills
  6. Fluent in English both verbal and written


Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter