Info Loker PT. KAI Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT. KAI
Closing Date: 15 Maret 2017


Lowongan Kerja PT. KAI
Informasi Lowongan Kerja - PT. KAI


PT KAI Commuter
Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. Perusahaan ini dibentuk dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin padat.

Hadirnya PT KAI Commuter Jabodatabek dalam industri jasa anggkutan merupakan proses pemikiran dan persiapan yang lumayan panjang. Perusahaan ini idulunya bernama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI. Pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta. Pada akhirnya Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi perseroan terbatas yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek.


JUNIOR STAF TEKNIK
  • Persyaratan:
  1. Laki-laki (Pria)
  2. Usia 18 - 30 tahun
  3. Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  4. Pendidikan minimal lulusan SMK
  5. Berasal dari jurusan: Teknik Sipil, Teknik Bangunan, Teknik Mesin
  6. Nilai Ujian Nasional, rata-rata ,65
  7. Bagi Teknik Sipil/Bangunan, wajib menguasai gambar mesin
  8. Terampil, jujur, dan pekerja keras
  9. Memiliki Integritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek


  • Kelengkapan berkas lamaran:
  1. Aplikasi lamaran,
  2. CV lengkap, 
  3. Foto terbaru,
  4. Copy Ijazah legalisir dan SKHUN legalisir, 
  5. SKCK, 
  6. KTP, 
  7. Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi - berat badan)* Lampiran pada attachment email, tidak melebihi 5MB


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email ke:


Subject email : TEKNIK
Paling lambat 15 Maret 2017


Bagi yang dipanggil, harap membawa/menunjukan ijasah asli dan transkrip nilai asli. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter