Lowongan Kerja List of Job Mei 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Mei 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT. Lion Mentari Airlines
Closing Date: 15 Mei 2017

Lowongan Kerja Lion Air
List of Jobs - Lowongan Kerja Lion Air


PT Lion Mentari Airlines atau lebih dikenal dengan nama Lion Air merupakan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berada di Indonesia. Lion Air terbang ke kota-kota di Indonesia, Singapore, Vietnam, Malaysia, dan Arab Saudi. Maskapai penerbangan ini berbasis di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Didirikan pada bulan Oktober 1999, Lion Air mulai beroperasi pada tanggal 30 Juni 2000. Lion Air telah menerbangkan penumpang berjadwal antara Jakarta dan Pontianak dengan menggunakan sebuah Boeing 737-200 yang disewa. Lion Air dan Boeing merintis penggunaan prosedur Kinerja Navigasi Disyaratkan (RNP) di Indonesia. Lion Air dan Boeing pun berhasil melakukan validasi penerbangan di dua bandar udara di daerah Ambon dan Manado.

RESERVATION CONTROL (RC)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria
  • Single (Belum menikah)
  • Usia maks. 24 tahun (pada tahun 2017)
  • Pendidikan lulusan D3/S1
  • IPK min. 3,00 (dari skala 4,00)
  • Terbuka untuk Semua Jurusan
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, balik lisan maupun tulisan
  • Bersedia bekerja shift sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke:


Dengan subject: RC


Informasi pengumuman kelulusan rekrutmen Lion Air Group bisa Anda lihat di laman fanspage resminya Recruitment Lion Group pada alamat berikut: https://www.facebook.com/RecruitmentLionAir

Related Posts

Subscribe Our Newsletter