Lowongan Kerja List of Jobs Telkom Indonesia

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Mei 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Telkom Indonesia
Closing Date: 31 Mei 2017


Lowongan Kerja Telkom Indonesia
List of Jobs Telkom Indonesia


PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) adalah satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang mana jumlah pelanggannya sebanyak 15 juta pelanggan telepon dan 104 juta pelanggan seluler.

Sebagai perusahaan telekomunikasi, PT Telkom Indonesia terus berinovasi di sektor-sektor selain telekomunikasi, serta membangun sinergi di antara seluruh produk, layanan dan solusi, dari bisnis legacy sampai dengan New Wave Business.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM BATCH VI

Persyaratan:
  • Pendidikan min. lulusan D4/S1
  • Berasal dari jurusan berikut:  Teknik Telekomunikasi Teknik Elektro Teknik Industri Psikologi (khusus S2) Teknik Informatika/Sistem Informasi Statistika Akuntansi Manajemen Administrasi Bisnis Administrasi Niaga Ekonomi Pembangunan Hukum Desain Komunikasi Visual Ilmu Komunikasi Teknik Fisika Matematika
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): D4/S1 minimal 3,00/ S2 minimal 3,50
  • Usia maksimal (per 1 Juni 2017): D4/S1 = 24 tahun / S2 = 27 tahun 
  • Melampirkan Sertifikat TOEFL minimal 475 (S1/D4) dan 525 (S2)
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan: Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan secara online melalui link berikut:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter