Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru

LOWONGAN KERJA GRESIK- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan LULUSAN sebagai berikut:


Silahkan simak Lowongan Kerja Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



LOWONGAN KERJA VIA ONLINE untuk wilayah Indonesia:


Lowongan Kerja Terbaru. Kami akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru
Closing Date: 29 Oktober 2017



Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Lowongan Kerja Hari Ini


AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabangcabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Kami membutuhkan posisi kandidat sebagai berikut:

FINANCIAL ADVISOR

  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan min D3 dari berbagai jurusan. 
  2. Refresentatif 
  3. Memiliki teknik komunikasi yang baik 
  4. Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales Non Sales dari segala bidang industri 
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah: Palangkaraya Kupang Samarinda Bali Denpasar Pekanbaru Batam Balikpapan Manado Aceh dan sekitarnya 
  6. Benet: Tunjangan selama mengikuti pelatihan Tunjangan Bulanan Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas 
  7. Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian Tunjangan 
  8. Posisi (Jabatan) untuk FA & 1 Tahun Management Development Program untuk FA 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan 
  9. Tunjangan Kesehatan Adanya pelatihan dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertikat 
  10. Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter