Lowongan Kerja WOM Finance Terbaru

LOWONGAN KERJA GRESIK- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan LULUSAN sebagai berikut:


Silahkan simak Lowongan Kerja Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



LOWONGAN KERJA VIA ONLINE untuk wilayah Indonesia:


Lowongan Kerja Terbaru. Kami akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja WOM Finance Terbaru
Closing Date: 09 Oktober 2017



Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Lowongan Kerja Terbaru


MANAGEMENT TRAINEE 

Management Trainee merupakan program akselerasi untuk mencetak pemimpin masa depan perusahaan WOM Finance. Program ini dirancang berdasarkan proses bisnis yang terbagi dalam In Class dan On The Job Training dalam jangka waktu tertentu yang akan memberikan banyak pengalaman baru bagi Anda semua. 

  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan lulusan S1 IPK min. 2,75 Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 1 tahun 
  2. Single, usia maks. 25 tahun Inovatif dan berorientasi terhadap pelayanan pelanggan 
  3. Berjiwa pemimpin dengan kemampuan analisa yang baik 
  4. Bersedia ikatan dinas dengan penempatan diseluruh Indonesia


Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran pada link berikut: 




Related Posts

Subscribe Our Newsletter