Loker Gresik - Lowongan Kerja Security SMU Surabaya Mei 2014

Loker Security
Loker Gresik Security
Lowongan terbaru buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya  Loker Gresik , informasi secepat cepatnya untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut:

PT.Athena Tagaya

Athena Tagaya didirikan pada tahun 2004. Sejak saat itu, Athena Tagaya berkembang dari tahun ke tahun menjadi salah satu outsource yang mempunyai perkembangan yang cukup signifikan dalam bidang pelayanan di Indonesia. Sejak dirintis mulai dari nol sampai dengan sekarang, Athena Tagaya telah memiliki lebih dari 1.000 Sumber Daya Manusia dari berbagai bidang usaha yang tersebar di Aceh, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Bidang usaha tersebut meliputi jasa kebersihan, perawatan kebun dan lingkungan, pengadaan tenaga kerja, jasa pengendalian hama dan serangga, pemeiharaan gedung dan Jasa Keamanan.

Pelayanan terbaik kepada klien menjadi kepuasan tersindiri bagi kami, dimana tim kami bekerja dengan berpedoman pada attitude, knowledge dan skill  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien kami. Dengan mengusung tema “One Stop Service”, Athena Tagaya berharap bisa menjadi satu-satunya pilihan utama perusahaan di Indonesia untuk menggunakan jasa pelayanan dari kami.
Dibutuhkan Security:

  1. Pria / Wanita Maksimal 30 Tahun
  2. Minimal SMU Se Derajat
  3. Tinggi Badan Minimal 167 Cm 
  4. Diutamakan Memiliki Sertifikat Gada Pratama 
  5. Sehat Jasmani Rohani , Penampilan Menarik , Tidak Bertato , Jujur , Ulet , Komunikatif , Memiliki Kemampuan Bela Diri Yang Baik , Memiliki Sertifikat Bela Diri

Kirim CV & Langsung Interview
Memakai Pakaian Atasan Putih Bawahan Hitam , Rambut Dipotong Cepak , Memakai Sepatu Hitam

Ruko Surya Inti Permata Blok F 8-9
Jemur Handayani No.50 Surabaya

Batas Akhir Pelamaran : 31 Mei 2014 

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)

Silahkan cari lowongan kerja yang terbaru dibawah ini :   

Related Posts

Subscribe Our Newsletter