Lowongan Kerja BPJS Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan Terbaru 2017
Closing Date: 17 Februari 2017



Loker Februari 2017
Loker Februari 2017 - BPJS


BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

___________________________________________________________________________


  • RELATIONSHIP OFFICER
Pelaksanaan Kegiatan sosialisasi program Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan secara langsung Badan Usaha atau Badan Hukum (Kegiatan Kunjungan)

Persyaratan:
  1. Jenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  2. Belum Menikah
  3. Usia: Maksimal 25 tahun untuk D3, Maksimal 27 tahun untuk S1
  4. Pendidikan minimal D3
  5. Berasal dari bidang studi: Manajemen Manajemen Pemasaran Komunikasi IT
  6. IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  7. Pengalaman bekerja di bidang marketing menjadi nilai tambah
  8. Mampu mengendarai kendaraan roda 4 dan roda 2 (memiliki SIM A dan C aktif)

  • PELAYANAN KEPESERTAAN
Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data kepesertaan Kartu Indonesia Sehat (KIS)

Persyaratan:
  1. Jenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  2. Belum menikah
  3. Usia: Maksimal 25 tahun untuk D3, Maksimal 27 tahun untuk S1
  4. Pendidikan minimal D3 atau sederajat
  5. IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  6. Berasal dari bidang studi: Farmasi Kesehatan Masyarakat Keperawatan Asuransi Administrasi Bisnis Manajemen Ekonomi Pembangunan Komunikasi IT Hukum 
  7. Dapat menggunakan aplikasi komputer secara aktif (Ms. Excel, Ms. Word, dsb)


  • Persyaratan Berkas lamaran:
  1. Surat lamaran pekerjaan
  2. CV
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotokopi SIM A/C
  5. Foto ukuran 4x6 (1 lembar)
  6. Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  7. Surat pernyataan belum menikah


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan menyampaikan langsung berkas lamaran kerja lengkap ke:


BPJS Kesehatan Cabang Utama Jakarta Timur
Jl. Sunan Giri No.5 B RT 008 RW 15, 
Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung, 
Jakarta Timur 13220
u.p Unit SDM dan Umum

Related Posts

Subscribe Our Newsletter