Lowongan Kerja Arista Group Terbaru

LOWONGAN KERJA GRESIK- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan LULUSAN sebagai berikut:


Silahkan simak Lowongan Kerja Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



LOWONGAN KERJA VIA ONLINE untuk wilayah Indonesia:


Lowongan Kerja Terbaru. Kami akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja Arista Group Terbaru
Closing Date: 31 Oktober 2017



Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Lowongan Kerja Hari Ini


ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga purna jual kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan.Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.


Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 43 dealer resmi yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia. Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.


HEAD OFFICE ARISTA GROUP

Jl. Raya Kalimalang
No. 19 Duren Sawit
Jakarta Timur 13440
+62-21–86601111
info@arista-group.co.id

Kami membuka lowongan besar-besaran sebagai berikut:

  1. ACCOUNTING STAFF / FINANCE STAFF (ACC)
  2. HUMAN RESOURCE DEPARTMENT STAFF ( HRD )
  3. ADMINISTRASI STAFF
  4. INTERNAL AUDIT STAFF ( IA )
  5. SALES EXECUTIVE (HI-SLS)
  6. SALES COUNTER
  7. MEKANIK
  8. MT KOORDINATOR ADMINISTRASI (MT KOA)
  9. CUSTOMER RELATIONSHIP OFFICER
  10. SUPERVISOR ACCOUNTING STAFF ( SPV ACC )
  11. CUSTOMER CARE OFFICER ( CCO )
  12. MANAGEMENT TRAINEE VEHICLE (MTVC)
  13. SERVICE ADVISOR
  14. MANAGER SALES
  15. SECTION

Silahkan Lakukan Pendaftaran Lowongan Kerja Secara Online disini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter