Lowongan Kerja Super Indo Terbaru

LOWONGAN KERJA GRESIK- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan LULUSAN sebagai berikut:


Silahkan simak Lowongan Kerja Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Jika anda ingin membagikan informasi lowongan kerja disini, silahkan kirimkan detail lowongan anda sesuai prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



LOWONGAN KERJA VIA ONLINE untuk wilayah Indonesia:


Lowongan Kerja Terbaru. Kami akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja Super Indo Terbaru
Closing Date: 16 Oktober 2017


Super Indo (PT. Lion Superindo) adalah salah satu perusahaan retail ternama di Indonesia. Keberadaan Super Indo hampir menjangkau seluruh kota di Indonesia. Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 136* gerai yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 7.000* karyawan terlatih.

Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Super Indo dikembangkan melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Ahold Delhaize adalah perusahaan ritel makanan dengan jaringan internasional yang berpusat di Zandaam, Belanda. Dengan lebih dari 375.000 karyawan, Ahold Delhaize memiliki 6.500 gerai yang tersebar di 11 negara, 3 Benua (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, Indonesia, Czech Republic, Portugal, Belanda, dan Jerman).

Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Lowongan Kerja Hari Ini



Silahkan Lakukan Pendaftaran Lowongan Kerja Secara Online disini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter