Lowongan Kerja Sales Marketing Astra Daihatsu Motor Semarang 2014

Lowongan terbaru buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya  Loker Gresik , informasi secepat cepatnya untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut:
Astra Daihatsu Motor
adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sekaligus sebagai distributor dan agen tunggal kendaraan bermotor dengan merk Daihatsu di Indonesia. Performa dan permintaan akan kendaraan bermotor di Indonesia yang terus meningkat di tahun terakhir ternyata juga berpengaruh besar terhadap pendapatan Daihatsu Astra.
Astra Daihatsu Motor ADM produksinya semakin mendapatkan tanggapan yang positif dimata masyarakat, hal ini ditunjukkan dari pangsa pasar yang meningkat dari tahun ke tahun yang tersebar melalui PT Astra International Daihatsu Sales Operation di seluruh Indonesia. Astra Daihatsu kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Marketing
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki banyak relasi
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segea kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Internasional Daihatsu Motor
Jl Majapahit no 111-117 Semarang
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disiniSemoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)

Silahkan cari lowongan kerja yang terbaru dibawah ini :  

Related Posts

Subscribe Our Newsletter