Review Perusahaan PT Harvestar Gresik

Post a Comment
Selamat datang kembali bagi pencari kerja di daerah gresik, kali ini lokergresik.com akan sedikit mengulas perusahaan yang sangat banyak dicari terutama kata kunci "Lowongan Kerja Harvestar Gresik", dengan modal ini admin akan jelaskan lebih detail tentang perusahaan ini.

PT. CERESTAR FLOUR MILLS was established in 2007 as a foreign investment company, to cater for the growing demand of wheat flour in Indonesia and neighboring countries. Cerestar's ultra modern plant with state-of-the-art milling technology, started its production on March 2010. Selecting the right wheat is crucial to produce good quality wheat flour under the 'FALCON'​ and the 'CERESTAR'​ brands to cater for the various food applications such as noodle, biscuits, bread, etc.

Our vision is to nourish people for growth and improve health with the nutritional goodness of their highest quality wheat flour. Our missions are to grow to become a leading global flour mill delivering consistent high quality wheat flour cost-effectively, through continual investment in innovation and milling technologies, expert human resources and capacities.


Tentu disini banyak pencari kerja yang ingin kerja disini, betapa tidak pasalnya perusahaan PT Harvestar Gresik adalah salah satu perusahaan besar yang ada di Gresik. Inilah asal usul perusahaan PT Harvestar Flour Mills PT ini merupakan anak PT Cerestar Flour Mills yang beroperasi di Gresik. PT CFM telah dinobatkan sebagai tiga besar produsen tepung terbaik se-Indonesia berdasarkan penilaian dari Asosiasi Produsen Tepung Terigu Indonesia (Aptindo).

Berikut ini ada beberapa review tentang PT Harvestar Gresik yang sudah kami kumpulkan melalui berbagai website terpercaya, berikut ini ulasan dan review terbaru pabrik PT Harvestar Gresik:

Segi Positif dari Perusahaan Harvestar Gresik rekomended sekali bagi fresh graduate atau pencari kerja yang baru lulus sekolah untuk mengenal dan menggali lebih lagi dalam hal dunia kerja, pabrik bersih serta mehasilkan produk terigu yang berkualitas dan dapat bersaing di industri terigu di indonesia. Selain segi positif PT Harvestar Gresik ini juga memiliki sisi negatif untuk pencari kerja yaitu beberapa sistem penyimpanan data belum menerapkan paperless dan komputerisasi, banyak jabatan melebihi kapasitas. overload untuk satu posisi semestinya menerima karyawan baru. terlalu efisiendan lebih sayangnya jenjang karir di PT Harvestar Gresik masih sangat terbatas jadi untuk melebarkan sayap di perusahaan ini masih tergolong sulit apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid 19 ini.
Ada beberapa Pesan Untuk Pihak Manajemen PT Harvestar Gresik diantaranya sebagai berikut: 
  1. Manajemen sebaiknya mulai untuk menerapkan sistem manajemen yang lebih modern. 
  2. Manajemen perusahaan sebaiknya lebih mneghargai kerja dan loyalitas karyawan.
  3. Manajemen harus berorientasi people development terhadap karyawannya, 
  4. Trainig di perbanyak baik internal maupun eksternal

 

Lowongan Kerja PT Harvestar Gresik
Review Perusahaan PT Harvestar Gresik

 

Alamat email resmi dari PT Harvestar Gresik adalah heruma@harvestar.co.id

Alamat Perusahaan PT Harvestar Gresik
Jl. KIG Raya Barat Kav. M No. 3-4, Sekarsore,
Yosowilangun, Kec. Manyar,
Kabupaten Gresik,
Jawa Timur
61151

 
Nomor telepon perusahaan PT Harvestar Gresik (031) 99006611

Itulah ulasan tentang Pabrik PT Harvestar Gresik, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk pencari kerja loker pt harvestar gresik.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter