3 Trader Muda Sukses di Indonesia 2020

Post a Comment

Halo sobat lokergresik.com bagaimana kabar hari ini? semoga sehat selalu ya apalagi ini adalah musim penghujan khususnya wilayah gresik sekarang ini lagi banjir parah. Semoga semuanya cepat membaik dan bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Amiin.

Baiklah admin lokergresik.com punya pertanyaan nih, apakah sampeyan susah mendapatkan pekerjaan? sudah kesana kemari mengirimkan surat lamaran tak kunjung dipanggil untuk bekerja di perusahaan atau kantor tersebut? jangan putus asa kawan di era serba digital ini jika sampeyan mau berusaha keras "man jadda wa jada" maka apa yang kamu inginkan dengan doa, niat serta sungguh-sungguh maka Allah akan berikan jalan, banayak cara untuk mendapatkan uang yang halal dan juga haram. Pastinya sampeyan semua ingin menjadi orang baik dan mendapatkan penghasilan dengan cara halal bukan? jika iya, artikel ini pasti cocok dan semoga bermanfaat ya buat sampeyan semua.

Langsung saja to the poin ngge lur, sekarang sudah dibuktikan bahwa ilmu itu lebih berharga dari apapun, kenapa bisa begitu? tidak lain dan tidak bukan ada beberapa anak muda di era 2019 ini muncul menjadi salah satu pioner anak muda sukses di indonesia mereka adalah Alan suryajana, Doni Salmanan dan Indra Kusuma mereka bertiga menunjukkan kesuksesan ilmunya dibidang Trading. 

  • Apakah itu trading?

Trading adalah saduran dari bahasa Inggris yang berarti melakukan pertukaran barang atau jasa dari satu pihak ke pihak lain.

Aktivitas pertukaran tersebut muncul karena spesialiasi dan pembagian kerja (spesialisasi tenaga kerja). Artinya, karena ketrampilan individu sudah mengerucut dan terbagi-bagi, mereka hanya memfokuskan produksi suatu barang atau jasa tertentu secara spesifik. Dampaknya, mereka tidak memiliki cukup waktu dan sumber daya untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Oleh karena itu, kegiatan Trading mendasari tiap individu untuk menukarkan barang atau jasa hasil produksi mereka dengan kebutuhan pribadi masing-masing. Kegiatan trading paling awal dikenal sebagai barter, bentuk pertukaran paling sederhana sebelum standarisasi alat tukar seperti uang ditemukan.

3 Trader Muda Sukses
3 Trader Muda Sukses di Indonesia 2020
 

Setelah ditemukannya mata uang, kegiatan Trading mengalami perubahan. Proses pertukaran menjadi jauh lebih efisien dengan munculnya pembagian penawaran (jual) dengan permintaan (beli). Karena peningkatan efisiensi ini, individu memiliki potensi untuk mendapat surplus keuntungan atau profit dibanding modal awalnya.

Disini admin lokergresik.com ingin menjelaskan tentang aplikasi trading dengan Android yaitu Olymp Trade dan Binomo

Olymp Trade adalah aplikasi Trading Online Yang mulai Buming ketika di tenarkan Oleh Salah Satu Youtuber Asal Jakarta dia Adalah ALAN SURYAJANA  Nama Akun youtube nya (Bagaimana Cara Menghasilkan Uang) Trader yang satu ini sering bermain di aplikasi Olymp Trade dan Mengaploadnya jejaring Soal milik nya youtube, Selain Alan Suryajana Ada Juga Salah Satu Youtuber Asal Soreang Bandung Dia Bernama DONI SALMANAN nama akun youtube nya (King Salmanan) Mengenal dan memahami Olmp Trade Kini Doni Salmanan Menjadi Orang Sukses Lewat aplikasi Tersebut dan sekarang Olymp Trade Sudah Menguarkan Sistem baru yaitu Trading Forex berjangka Kurun Waktu yang terbilang Panjang Berbeda Dengan Binary Option sistem Lama Dari aplikasi Olymp Trade.

Binomo Adalah Aplikasi Trading Online yang mulai Buming Ketika Beredar iklan di Youtube Yang di perankan oleh salah satu model Bernama Budi Setiawan dan Mulai Dikenal Hingga sekarang Selain Budi Setiawan ada Youtuber yang Bermain di aplikasi itu dia Bernama INDRA KUSUMA salah satu trader yang bermain di aplikasi itu, Belum lama ini Indra Kusuma sudah mempunyai saldo diakun Binomo nya Senilai 1.000.000.000 Satu Miliar Rupiah. Termasuk sukses bukan?

Dari Kedua Aplikasi itu Mempunyai Fitur yang berbeda Dan Memiliki desain yang berbeda Pula Walaupun Tujuan Nya sama, Ke dua Aplikasi Saling Bersaing Dan Sama Sama Melahirkan Orang Sukses Hanya Dengan Android. Perdangan Mudah Lewat Hp Tanpa Kluar rumah berselisih Harga Menghasilkan Profit mulai digemari dari dulu Hingga Sekarang, Sangat pesat Perkembangan dari ke 2 aplikasi itu.

Bagi dulur lokergresik.com yang ingin mencoba menjadi trader seperti mereka, download dulu aplikasinya di playstore, kemudian instal di HP anda dan mencoba analisa sembari belajar dengan menggunakan akun demo dulu ya, kalau dirasa sudah mahir ilmunya bisa deposit dengan uang sungguhan atau istilah lainnya deposit di akun real.

Baiklah lur itu saja info yang admin berikan, next artikel admin akan berikan tips agar bisa sukses untuk menjadi trader handal seperti mereka, jadi staytune ya di lokergresik.com.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter