Lowongan Kerja Bank BRI Desember 2014

Lowongan Kerja Bank 2014
Lowongan Kerja 2014
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya Loker Gresik . Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan ADMIN Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:


Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Perbankan yang pertama kali berdiri di Indonesia yaitu pada tanggal 16 Desember 1895. Bank BRI merupakan lembaga keuangan konvensional yang memiliki produk dan paling lengkap, tidak hanya produk kredit dan tabungan melainkan produk non perbankan seperti kredit kepemilikan rumah dan produk sewa guna.

PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk sejak awal berdirinya hingga sekarang tetap fokus pada pelayanan masyarakat kecil dan menengah dalam masalah keuangan. BRI berani memberikan kredit atau pinjaman pada para pelaku UMKM guna menopang usahanya supaya lebih maju dan berani bersaing dengan pengusaha yang lain. Tidak hanya itu, bank BUMN pemerintah ini juga telah didukung oleh berbagai fasilitas online guna mempermudah transaksi diluar kantor seperti adanya SMS banking dan Internet banking. Secara finansial kondisi keuangan bank BRI senantiasa stabil meskipun kondisi keuangan dan ekonomi Indonesia sedang tidak stabil, hal ini dibuktikan dengan adanya NPL atau Non Performing Loan atau kredit macet di bri tidak lebih dari 2 persen.

PT Bank BRI (persero) Tbk merupakan solusi terbaik keuangan masyarakat Indonesia yang juga memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan sosial, adapun program peduli Bank BRI diantaranya bri peduli sarana umum, bri peduli bencana alam, bri peduli pendidikan, bri peduli kesehatan, bri peduli sarana ibadah dan bri peduli pelestarian alam.

BRI kembali membuka seleksi lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


ADMIN
  • Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Komunikatif
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk
Mutual Plus Global Resources
Sudirman Park B 15
Jln KH Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat
Email: lamaran@mutualplus.co.id 

Batas Akhir Pelamaran : 30 Desember 2014

Sumber: mutualplus

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)
Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :   

Related Posts

Subscribe Our Newsletter