Lowongan Kerja Bank Indonesia Desember 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia  2014
Lowongan Kerja Bank Indonesia
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya: Loker Gresik. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan RESEARCH FELLOW. Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:

BANK INDONESIA

Bank Indonesia adalah bank sentral yang menangani berbagai kegiatan keuangan dan perbankan di Indonesia yang berdiri tahun 1953. Bank Indonesia atau BI merupakan perbankan hasil nasionalisasi dari perbankan milik pemerintah Belanda yang bernama De Javasche Bank. Bagi pemerintah Indonesia BI memiliki peran penting yaitu sebagai lembaga negara yang independen, bebas dari campur tangan Pemerintah dan atau pihak-pihak lainnya, selain itu keberadaan bank ini adalah sebagai tolak ukur nilai tukar rupiah yang beredar di masyarakat. Dalam rangka mempermudah kinerjanya perusahaan terbagi dalam 4 unit divisi yaitu sektor moneter, sektor perbankan, sektor sistem pembayaran dan sektor manajemen intern. Saat ini di Indonesia terdapat beberapa kantor BI di Indonesia diantaranya di kota Sulawesi, Maluku, Papua, Gorontalo, Maluku Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Balikpapan, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Malang, Kediri, Jember, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Banten, Cirebon, Tasikmalaya, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Riau, Jambi, Aceh, Lhokseumawe, Pematang Siantar dan Sibolga, selain itu Bank Indonesia (BI) juga terdapat kantor perwakilan di luar negeri diantaranya di New York, London, Tokyo dan Singapura.

Bank Indonesia tahun 2014 ini dipimpin oleh seorang gubernur yang bernama Agus DW Martowardojo, beliau merupakan mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia periode tahun 2010. Bank Indonesia (BI) kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Research fellow
  • Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Mempu mengoperasikan komputer
  8. Faham dengan program perbankan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 
 Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank Indonesia
Head office
Jln MH Thamrin No 2 Jakarta
Jakarta 10350
Email: nanda_rf@bi.go.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini


Batas Akhir Pelamaran : - Desember 2014

Sumber: BI

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)
Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :  

Related Posts

Subscribe Our Newsletter