Lowongan Kerja Gresik D3 Semua Jurusan Desember 2014

Lowongan Kerja Gresik ACC Desember 2014
Loker Gresik Desember 2014
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya: Loker Gresik. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan COLLECTOR Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:

PT. ASTRA SEDAYA FINANCE
(ASTRA CREDIT COMPANIES /ACC)

Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya.

Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance.

ACC selalu mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Saat krisis ekonomi melanda Indonesia di tahun 1998, ACC dapat melewati krisis ini dengan baik. Termasuk juga dapat melunasi pinjaman sindikasi pada tahun 1999, tanpa restrukturisasi. Pada tahun 2000, ACC mulai melakukan penerbitan obligasi; dari ASF I hingga ASF XII. Dan satu lagi nilai lebih dari ACC sebagai perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka di Indonesia, selalu membayarkan nilai pokok hutang dan bunga tepat pada waktunya.

MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA :

FIELD COLLECTOR

Persyaratan:
  • Pria.
  • Usia maksimal 30 th.
  • Pendidikan Terakhir min. D3 Semua Jurusan.
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan sepeda motor sendiri.
  • Pengalaman tidak diprioritaskan.
  • Berbadan sehat.

Kirimkan surat lamaran lengkap ditujukan ke :
Astra Credit Companies
Jl. RA. Kartini No.220 Gresik

 Batas Akhir Pelamaran : 17 Desember 2014

Sumber: Disnaker Gresik

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)
Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :   

Related Posts

Subscribe Our Newsletter