Lowongan Kerja D3 Customer Service 3 Gresik Mei 2015


LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3  Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut: 

3Store Gresik
PT Hutchison 3 Indonesia (H3I)

H3I adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi yang berkembang pesat dan beroperasi dengan lisensi nasional 2G/GSM 1800 MHz dan 3G/WCDMA di Indonesia. H3I menyediakan layanan internet bergerak yang berkualitas dan inovatif, serta layanan komunikasi telepon dan SMS yang terjangkau dengan merek “3” (baca: Tri), dan terus melakukan ekspansi cakupan layanan HSDPA hingga ke seluruh wilayah negeri untuk menghadirkan pengalaman berinternet kelas dunia bagi Indonesia.

H3I merupakan anggota dari grup Hutchison Whampoa yang menyediakan layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris.


Loker Gresik 3 Mei 2015


- Membutuhkan cepat : Customer Service (CS)

  • Syarat:
  1. Usia max.25
  2. Pria/wanita
  3. Berpenampilan menarik
  4. Wanita tidak berkerudung
  5. Pendidikan min.D3
  6. Boleh masih kuliah

Kirim cv ke email rara_brenda@yahoo.com

atau Jl. Jaksa Agung Suprapto No.49-A Gresik
Jawa Timur 61111
09.00 - 19.00 WIB

Batas Akhir Pelamaran : 11 Mei 2015

Sumber: tri.co.id (Nadia Karasuta)
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter