Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan Ilmu Hukum Mei 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan PT Cheveron Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan PERSERO dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Barata Indonesia (Persero)

PT Barata Indonesia (Persero) adalah salah satu BUMN yang berlokasi di Gresik, pada awalnya PT BARATA INDONESIA berpusat di Surabaya menempati area seluas 6.7 Ha di jalan Ngagel No. 109 yang dalam perkembangannya dari waktu ke waktu telah menjadi wilayah pusat kota yang padat penduduk. Dengan pertimbangan untuk pengembangan ke depan, dimana dibutuhkan ketersediaan lahan yang lebih luas, maka PT. BARATA INDONESIA ( Persero ) melakukan relokasi kantor dan pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No 241 pada tahun 2005 dengan menempati lahan seluas 22 Ha. Untuk menunjang aktifitas perusahaan, manajemen mengundang profesional berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai:

  • ACCOUNTING STAFF (AAD - 06)
  • AUDITOR STAFF (AUD - 06)
  • LEGAL STAFF (GHD - 06)
  • Persyaratan:
  1. WNI, Pria (1,2), Pria / Wanita (3)
  2. Usia maks. 27 thn (freshgraduate); Usia maks. 30 thn (berpengalaman)
  3. Pendidikan min. S1 Akuntansi (1,2), S1 Ilmu Hukum (3) IPK min. 2,75, menguasai komputer (min MS Office), menguasai Bahasa Inggris
  4. Paham program database keuangan, perpajakan manajemen keuangan, menguasai penyusunan budget & laporan keuangan, diutamakan memiliki pengalaman di bidang akuntansi, keuangan atau internal auditor min 1 thn, background KAP, memiliki brevet A/B (1,2)
  5. Paham masalah legalitas khususnya di bidang industri, jasa dan konstruksi, mampu membuat opini hukum, draft perjanjian serta review kontrak yang berhubungan dengan bisnis perusahaan, diutamakan yg berpengalaman di bidang legal min 1 thn yang pernah mengikuti PKPA (3)
  6. Memiliki integritas tinggi, pekerja keras, jujur, loyal, mampu bekerja sama dalam tim Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Loker Gresik Mei 2015
Loker Gresik Mei 2015
 
 

Nb: Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online dengan scan QR Code serta kirimkan surat lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode dipojok kiri atas paling lambat 10 hari setelah iklan dimuat ke:

Strategic Human Capital Management
Consulting Centre

Jl. Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19-20, Surabaya 60225

HANYA PELAMAR YANG MEMENUHI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL DALAM PROSES SELEKSI!


Batas Akhir Lamaran : 10 Mei 2015

Sumber: Poskerja
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter