Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Juli 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Perum Jamkrindo

Seiring berjalannya waktu dan terkait dengan keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan Perum PKK, menjadi tidak hanya terbatas hanya pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 dan sekaligus merubah nama Perum PKK menjadi Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha (SPU).

Selanjutnya pada bulan Mei 2008, melalui Peraturan Pemerintah No. 41 tanggal 19 Mei 2008 Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha kembali diubah namanya menjadi Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo). Perubahan nama perusahaan tersebut terkait dengan perubahan bisnis perusahaan yang tidak lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKMK melalui pola bagi hasil, tetapi hanya terfokus pada bisnis penjaminan kredit UMKMK. Pada tahun 2008 juga, Pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden No. 2 tanggal 26 Januari 2008 tentang Lembaga Penjaminan. Untuk melaksanakan Peraturan Presiden tersebut, Pemerintah dalam hal ini Departemen Keuangan, mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 222/PMK.010/2008 tanggal 16 Desember 2008 tentang Perusahaan Penjaminan Kredit dan Perusahaan Penjaminan Ulang Kredit. Dengan regulasi dimaksud maka Perum Jamkrindo wajib memiliki ijin usaha sebagai Perusahaan Penjaminan Kredit. Menindaklanjuti PMK tersebut, Menteri Keuangan menerbitkan Keputusan Menteri Nomor: KEP-77/KM.10/2009 tanggal 22 April 2009 yang menetapkan izin usaha Perum Jamkrindo sebagai perusahaan Penjaminan Kredit.

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Juli 2015
Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Juli 2015

Kami membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik Indonesia untuk menjadi pegawai di perusahaan kami dengan posisi sebagai berikut :

Tenaga AKTUARIS
  • Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria dan Wanita
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Pendidikan minimal S1 (S2 diutamakan)
  6. Berasal dari PTN dan PTS berkualifikasi baik
  7. IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS (skala 4)
  8. Usia maksimal 29 tahun (S1), 31 tahun (S2)
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  10. Pengalaman Minimal 2 tahun di bidangnya pada Perusahaan Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya
  11. Menguasai Aplikasi Komputer (Minimal MS Office) dan Familiar dengan IT
  12. Memiliki pendidikan Profesi Aktuaris
  • Setiap calon pelamar wajib mengunduh Formulir Pendaftaran (Format terlampir) dan melampirkan dokumen-dokumen pendukung berikut :
  1. Foto Ukuran 3 X 4 Full Face, latar merah
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi Ijazah terakhir (legalisir)
  4. Fotokopi sertifikat (training, seminar,dsb)
  5. Fotokopi NPWP
  6. Surat referensi kerja
  7. Slip Gaji Terakhir
  • Formulir pendaftaran serta dokumen pendukung lainnya mohon dikirimkan melalui email ke recruitment2015@jamkrindo.com, dengan mencantumkan subjek sebagai berikut:

  • LAMARAN (spasi) NAMA LENGKAP (spasi) AKTUARIS

Contoh: LAMARAN NOVIA PUTRI AYU AKTUARIS


Batas Akhir Pelamaran : 31 Juli 2015

Sumber: jamkrindo.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Persero Juli 2015
Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter