Lowongan Kerja SMA/SMK Accounting Nusanet Medan Juli 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan SMA dan SMK Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Nusanet

Berdiri sejak tahun 1996 sebagai perusahaan web hosting dan design, Nusanet sekarang adalah perusahaan ISP berlisensinasional dari Dirjen Postel yang pertama tumbuh dari luar pulau Jawa dan juga adalah perusahaan pertama di luar pulau Jawa yang memenuhi persyaratan sertifikasi sebagai ‘Microsoft Certified Partner). Dengan kepuasan pelanggan Nusanetberkembang dan sekarang memiliki koneksiInternet langsung ke USA, STIX (SingTel InterneteXchange) dan IIX (Indonesia Internet eXchange).

Nusanet juga merupakan anggota aktif di APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia). APJIIadalah pengelola IIX (Indonesia Internet eXchange), sebuah peering hub Internet yang terbesar dan satu-satunya di Indonesia. Dengan menjadi anggota APJII, Nusanet memiliki hak ekslusif anggota untukmemiliki koneksi 100 mbps ke IIX, mendapat assign IP block dan AS number dari APNIC (otoritas Internet Asia Pasific).

Lowongan Kerja Nusanet Medan Juli 2015
Lowongan Kerja Nusanet Medan Juli 2015

Nusanet adalah Motorolla Authorized Canopy Solution Provider dan pengelola medannic.com (domain name registrant online pertama di Indonesia dalam mata uang rupiah). Nusanet berpusat di kota Medan dan sementara melayani, Lubuk Pakam, Pematang Siantar, danLampung untuk Internet akses berkecepatan tinggi. Melayani seluruh Indonesia untuk jasa dial up, domain name registration, webhosting dan juga co location server di NOC Nusanet Medan maupun IIXNusanet di Jakarta.

  • Dibutuhkan Segera Staff Accounting
  • Persyaratan: 
  1. Wanita, max. 24 tahun
  2. Pendidikan terakhir Min. SMU/SMK akuntansi (fresh graduate)
  3. Jujur, teliti, cekatan dan menyukai pekerjaan yang bersifat detil
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Menguasai komputer (MS. Office & Internet)
  6. Sehat Jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Keahlian :
  1. Menguasai Ms Office & Internet
  2. Memiliki pengetahuan mengenai siklus akuntansi
  3. Bisa membuat laporan keuangan
  • Benefit menjadi Accounting Nusanet:
  1. Penghasilan disesuaikan
  2. Bonus insentif kehadiran, insentif lembur
  3. Tunjangan Hari Raya dan bonus tahunan
  4. Tunjangan Make-Up/bulan
  5. Jaminan Kesehatan, asuransi jiwa & kecelakaan, klaim rawat jalan dan BPJS Ketenagakerjaan
  6. Training Motivasi dan Pengetahuan

  • Nb: Kami hanya akan memproses kandidat yang memenuhi kualifikasi sebagaimana tersebut di atas. Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dimaksud, silakan kirimkan aplikasi lamaran, daftar riwayat hidup dan pasfoto warna ukuran 3×4 cm ke alamat e-mail berikut :

hrd@nusa.net.id
atau
Antar lamaran ke alamat :
PT. Media Antar Nusa
Jl. H. Misbah Komp. Multatuli Indah Blok D No. 1 Medan
Telp. 061-4558100

Batas Akhir Pelamaran : 30 Juli 2015

Sumber: www.nusa.net.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Angkasa Pura LongisticPersero Juli 2015
Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter