Lowongan Kerja PT. Adaro Energy September 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Adaro Energy, Tbk.

Adaro Energy didirikan pada tahun 2004 sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Padang Karunia. Pada bulan April 2008, nama perusahaan berubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dalam penawaran perdana yang dilakukan dengan hasil yang memuaskan pada bulan Juli di tahun yang sama.

Adaro merupakan perusahaan grup yang terintegrasi secara vertikal. Selain anak perusahaan pertambangan utamanya yang bernama PT Adaro Indonesia, Adaro juga memiliki anak-anak perusahaan lainnya yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan batubara mulai dari tambang ke pelabuhan dan berlanjut ke pembangkit listrik, yang meliputi penambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.

Anak-anak perusahaan Adaro bersama dengan para kontraktor memproduksi batubaranya dengan tingkat efisiensi yang tertinggi di sektornya dan biaya yang rendah.

Recruitment Adaro Energy, merekrut orang-orang yang terbaik adalah suatu kunci. Karyawan kami adalah human energy bagi kami, dan kami juga percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang berkualifikasi tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri. 


  • Position Jobs: 
  1. Finance & Accounting Staff 
  2. Civil Engineer 
  3. Integrated Farming Admin Staff 
  4. Management System Officer 
  5. Coal Mining & Rom Management Supervisor 
  • Requirements: 
  1. Minimum Diploma 3 (D3) dengan IPK minimal 3,00 0f 4.00. 
  2. Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar. 
  3. Mampu bekerja secara detail, multi tugas dan di bawah tekanan. 
  4. Work placement: Jakarta, KalTim & KalSel. 
  5. Mempunyai Kemampuan bahasa Inggris yang baik akan menjadi suatu kelebihan. 

If you are interested, send your application and Curriculum Vitae to:
recruitment.adaro@dr.com


Batas Akhir Pelamaran : 30 September 2015

Sumber: recruitment.adaro@dr.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja BUMN JAMKRINDO Agustus 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter