Lowongan Kerja PT. Gudang Garam D3 Agustus 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk adalah produsen rokok (cigaretes) terpenting di Indonesia yang berdiri mulai sejak 1958, kami menghasilkan beragam tipe produk rokok berkwalitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia. PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara. Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk orang-orang Indonesia lewat progam CSR mereka.

Juga sebagai suatu " Keluarga Besar ", PT Gudang Garam Tbk sangat memerhatikan kesejahteraan serta keselamatan karyawan. Kesejahteraan karyawan adalah prioritas kami, termasuk juga di dalamnya ketersediaan lingkungan kerja yang aman serta sarana kesehatan. PT Gudang Garam Tbk juga mengadakan kursus di bagian kepemimpinan, manajerial, administrasi, serta keterampilan tehnik, baik dikerjakan dengan cara internal ataupun diluar perusahaan. 

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam D3 Agustus 2015
Lowongan Kerja PT. Gudang Garam D3 Agustus 2015

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Gudang Garam di Lowongan Posisi : TECHNICIAN, ENGINEER, ANALYST .

Maka pada bulan September 2015 PT Gudang Garam kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan baru dengan kualifikasi berikut:

Lowongan PT Gudang Garam Posisi :
  • PRODUCTION TECHNICIAN
  • Deskripsi Kerja :
  1. Melakukan perawatan, perbaikan dan modifikasi mesin secara efektif dan efisien untuk menghasilkan produk sesuai target dan standar kualitas yang ditetapkan perusahaan.
  • Syarat: 
  1. Pendidikan D3 Teknik (terutama Teknik Mesin, Mekatronika, Elektronika, Otomotif, Industri)
  2. IPK minimal 2.80 
  3. Diutamakan laki‐laki
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Gempol/Kediri. 
  • MAINTENANCE ENGINEER
  • Deskripsi Kerja :
  1. Melakukan perawatan, perbaikan dan modifikasi mesin secara efektif dan efisien untuk menghasilkan produk sesuai target dan standar kualitas yang ditetapkan perusahaan.
  • Syarat: 
  1. Pendidikan D3/S1 Teknik (terutama Teknik Mesin, Mekatronika, Elektronika, Otomotif) 
  2. IPK minimal 2.80 
  3. Diutamakn laki-laki 
  4. Usia maksimal 28 tahun 
  5. Bersedia ditempatkan di Gempol 
  • Catatan : 
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, silahkan kirim surat Lamaran Kerja PT Gudang Garam beserta CV, KTP, Penghargaan dan pendukung lainnya via Email ke :
hrd@gudanggaram.pe.hu
Ditujukan kepada : HRD-PT GUDANG GARAM Tbk

Batas Akhir Pelamaran : 29 September 2015

Sumber: hrd@gudanggaram.pe.hu

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BTN Jakarta Agustus 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter