Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja KUMON GKB September 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan SMA dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Bank BRI

Bank BRI adalah lembaga keuangan perbankan milik pemerintah Indonesia yang berdiri tanggal 16 Desember 1895. BRI atau Bank Rakyat Indonesia yang awalnya berdiri di Purwokerto Jawa Tengah ini awalnya hanya melayani sektor mikro, kecil dan menengah. Seiring dengan berjalannya waktu maka BRI juga melebarkan sayap bisnisnya ke sektor menengah keatas serta ritel. Saat ini Bank BRI menduduki urutan pertama sebagai perbankan yang memiliki jumlah aset terbesar yang kemudian diikuti oleh Bank Mandiri. Kepercayaan masyarakat terhadap BRI semakin besar karena adanya dukungan teknologi dan fasilitas modern yang dapat diakses selama 24 jam. 

Saat ini Bank Rakyat Indonesia telah memiliki 5000 unit kerja yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia serta kantor cabang dan layanan yang berada di Amerika, Hongkong serta Caymand Island. Bank BRI yang tercatat sebagai bank pemerintah Indonesia pertama kali ini juga tetap konsisten memfokuskan dirinya pada pelayanan kepada masyarakat kecil diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Bank BRI yang awalnya bernama Centrale Kas Voor Volkscredietwezen ini idak terpengaruh pada dampak krisis moneter, hal ini karena perseroan tidak pernah memberikan kredit pada nasabah dalam bentuk mata uang asing. Bank Rakyat Indonesia saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Gresik
Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2015
  • Posisi pekerjaan:
  1. Teller
  2. Costumer Service
  3. Staff IT
  4. Sekretaris
  5. Administrasi
  6. Manteri
  7. Pelaksana Kredit Usaha Rakyat
  • Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Berkelakuan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Komunikatif
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Daftarkan CV diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Bank BRI (Persero)
Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jln Jend Sudirman Kav 44-46 Jakarta Pusat
Jakarta 10210



Batas Akhir Pelamaran : - Oktober 2015

Sumber: BRI

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Bank BTN Syariah Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter