Lowongan Kerja TELKOMSEL Gresik Oktober 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan SMA , SMK, D3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Telkomsel Distribution Center

Sejak berdiri pada tahun 1995, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Saat ini kami adalah operator selular terbesar di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia di seluruh penjuru Nusantara untuk melayani kebutuhan komunikasi berbagai lapisan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, ibukota kecamatan, daerah perintis, hingga desa perbatasan negeri, baik di gugusan pulau kecil ataupun di hutan pedalaman.

Saat ini dunia semakin terhubung, dan pertukaran informasi terjadi amat cepat. Kebutuhan komunikasi tidak lagi sebatas suara dan SMS, namun juga dalam format lainnya seperti video dan foto. Kebutuhan masyarakat akan layanan data dan broadband (pita lebar) akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan. Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), kami turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia. 

Loker Gresik Hari Ini
Lowongan Kerja TELKOMSEL Gresik Oktober 2015
  
Kami pun secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi selular, mulai dari 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia yang akan memberikan pelanggan akses yang lebih cepat di dalam menikmati layanan data serta memungkinkan penerapan teknologi selular dalam skala yang lebih besar, seperti untuk pengembangan kota pintar (smart city).

Kami akan selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular. Kecintaan kami pada negeri inilah yang selalu menginspirasi untuk terus berkreasi menghadirkan layanan dan inovasi bagi negeri.


  • Kami membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai:
1. Telkomsel School Comunity
2. SME ( Small Medium Enterprise)
3. Telkomsel Sales Attact (TSA)

  • Kriteria:
  1. Cowok atau Cewek 
  2. Usia maksimal 25 Tahun
  3. Pendidikan SMA/ SMK/ D1/ D3
  4. Penampilan menarik / Rapi
  5. Ulet , mampu bekerja baik secara individu maupun team.
  6. Seminggu libur satu kali, Untuk hari menyesuaikan.

Silahkan kirimkan CV anda ke Alamat Kantor Kami.
datang langsung ( Langsung Interview)
Jl. Dr . Sutomo (Gresik) Cari kantor 

Nb: Lowongan akan kami tutup jika kuota telah terpenuhi

Batas Akhir Pelamaran : 5 Oktober 2015

Sumber: olx.co.id (a.t Nungky)

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja BIMA Jawa Tengah Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter