Lowongan Kerja Adira Finance November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Adira Dinamika Multi Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance atau lebih dikenal dengan Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan yang didirikan sejak tahun 1990 dan secara resmi beroperasi pada tahun 1991. Adira terus mengalami pekembangan hingga saat ini dan menjadi perusahaan finance terbesar di Indonesia.

Adira Finance merupakan bagian dari Group Danamon yang dalam usahanya berfokus pada pembiayaan untuk motor dan mobil, baik baru maupun bekas dari berbagai merek, pinjam dana tunai dan durable goods. Salah satu faktor yang membuah ADIRA FINANCE tumbuh besar dan berkembang hingga saat ini adalah pengelolaan SDM yang berkesinambungan.

Loker Gresik
Lowongan Kerja Adira Finance November 2015

Pada info loker terbaru hari ini ADIRA membutuhkan calon karyawan yang penuh ide dan kreativitas untuk bergabung bersama ADIRA dengan kualifikasi sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  1. Max 26 years old
  2. S1
  3. GPA min 3.00
  4. Enthusiast, full of ideas, willing to analyze, willing to learn something new, having entrepreneur sense, and team player
  • Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 Adira Finance di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email (kapasitas email tidak lebih dari 300kb) ke:
recruitment@adira.co.id


Batas Akhir Pelamaran : 11 November 2015

Sumber: recruitment.telkomsigma.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Sigma Cipta Caraka November 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter