Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 2006. Pendirian anak perusahaan Pertamina ini merupakan amanat dari pemerintah untuk mengembangkan bisnis di 15 wilayah kerja panas bumi di Indonesia.

Wilayah kerja yang dimaksud adalah 90% dari pangsa bebas polusi perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% lagi milik PT Pertamina Dana Ventura. Hal ini merupakan sebuah era baru untuk energi panas bumi yang dimulai dengan peresmian Lapangan Kamojang Geothermal pada tanggal 29 Januari 1983 dan di ikuti dengan beroperasinya beberapa unit PLTP.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy November 2015

Perusahaan ini membutuhkan kandidat terbaik untuk dapat bergabung bersama PT Pertamina Geothermal Energy dengan kualifikasi sebagai berikut:

Senior Supervisor Government & Public Relation ( PGE/GPR/02 )

  • Persyaratan:
  1. Minimal S1, usia maksimum 45 tahun per tanggal 01 Desember 2015
  2. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  3. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
  4. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Public Relation, CSR, Government Relation.
  5. Penempatan Area Geothermal Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung
Bagi  yang tertarik dengan informasi Lowongan Kerja dari PT Pertamina Geothermal Energy di atas, silahkan melakukan pendaftaran online pada link berikut:


Pendaftaran Online


Batas Akhir Pelamaran : 10 November 2015

Sumber: recruitment.pertamina.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja RSI Cahaya Giri Menganti Gresik November 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter