Lowongan Kerja Bank BJB November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BANK BJB

Bank BJB adalah salah satu perbankan terkemuka di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1961 dimana perbankan ini merupakan perusahaan milik Belanda. Pendirian bank ini dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 yaitu tentang perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasikan. Dalam rangka menyempurnakan kedudukan hukum Bank Kaya Pembangunan Daerah Jawa barat sebagai perusahaan daerah di bidang perbankan, maka dikeluarkan Peraturan Daerah Propinsi Jawa Barat nomor 11/PD-DPRD/72 pada tanggal 27 Juni 1972. Setelah itu disusul oleh Peraturan Daerah Propinsi Jawa Barat nomor 1/DP/040/PD1978 pada tanggal 27 Juni 1978 dengan pergantian nama dari Bank Karya Pembangunan Daerah Jawa Barat menjadi Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat. Terus bekembang dari tahun ke tahun, Bank BJB terus melakukan perubahan yang mana bertujuan untuk meningkatkan produktivitas sebagai bank daerah. Perubahan yang dilakukan seperti peningkatan aktivitas, perubahan bentuk hukum, perluasan bentuk usaha, perubahan nama dan logo perusahaan serta perubahan lainnya.

Loker Gresik
Lowongan Kerja Bank BJB November 2015

BANK BJB mengundang putra-putri lulusan terbaik untuk mengikuti seleksi calon pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut: 

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) 

  • Persyaratan: 
  1. Pria dan Wanita 
  2. Pendidikan Minimal S1 (Telah Lulus/Berijazah) 
  3. IPK Minimal untuk S1 : 3.00 dan S2 : 3.25 Usia Maksimal 25 Tahun bagi S1 dan 27 Tahun bagi S2 
  4. Lulusan Sekolah Bisnis & Manajemen ITB 
  5. Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan latar belakang pendidikan disiplin ilmu : Matematika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem & Teknologi Informasi, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil 
  6. Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional : Pria : Tinggi Badan min 165 cm Wanita : Tinggi Badan min 155 cm 
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik). 
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan 
  9. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb Bersedia menjalani Ikatan Dinas 
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan regristasi atau pendaftaran secara online pada link berikut:



Batas Akhir Pelamaran : 16 November 2015

Sumber: karir.itb.ac.id/job_details/188733

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. BHANDA GARA REKSA November 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter