Lowongan Kerja PT. PAL November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT PAL Indonesia

PT PAL Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri galangan kapal. Kantor pusat dan industri galangan kapal ini terdapat di Surabaya, Jawa Timur. PT. PAL Indonesia (Persero) ini bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINA dan didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL).

Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah mengubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH. Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan. Kemampuan rancang bangun yang menonjol dari PAL Indonesia telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal­kapal produksi PAL Indonesia telah melayari perairan di seluruh dunia.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT. PAL November 2015

PT PAL Indonesia membuatuhkan sumber daya manusia profesional yang berkesempatan untuk mengisi posisi jabatan sebagai.

KA SATUAN PENGAWAS INTERN (SPI)
  • Tugas dan Tanggung Jawab: 
  1. Merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan strategi dibidang audit internal, 
  2. Mewakili perusahaan atas nama auditee dalam rangka pemeriksaan eksternal auditor untuk hal­hal yang berkaitan dengan masalah keuangan dan operasional perusahaan. 
  3. Mengelola manajemen resiko di divisinya. 
  4. Merencanakan, mengedalikan dan mengevaluasi biaya­biaya menjadi tanggung jawabnya.
  5. Membina dan mengembangkan hubungan internal dan eksternal perusahaan sesuai dengan bidangnya. 
  6. Memimpin dan membina bagian yang menjadi taggung jawabnya. 
  • Pendidikan dan Kualifikasi Dasar: 
  1. Minimal berpendidikan Sarjana S­1 
  2. Bepengalaman dalam bidang auditing 
  3. Membuat Program Kerja dalam bentum Makalah. 
Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan telah memenuhi syarat silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda yang ditujukan kepada KADIV Pembinaan Organisasi & SDM melalui email ke: 

hrd_ptpal@pal.co.id


Batas Akhir Pelamaran : 06 November  2015

Sumber: pal.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BCA Desember 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter