Lowongan Kerja PT. Bio Farma Persero Desember 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Bio Farma (Persero)

PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bio Farma telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Vaksin dan anti sera ini diproduksi oleh Bio Farma untuk turut serta dalam mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan derajat kesehatan yang lebih baik.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 6 Agustus 1890 dengan nama Parc Vaccinogene. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890 di Rumah Sakit Militer Waltevreden, Batavia.Saat ini Rumah Sakit Militer Waltevreden telah berganti menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta.

Perusahaan ini telah sering melakukan pergantian nama, yang disebabkan pergantian kepemimpinan. Pada tahun 1997, nama perusahaan kembali diganti menjadi Perum Bio Farma yang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) sampai saat ini.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT. Bio Farma Persero Desember 2015

Kami membutuhkan kandidat karyawan dengan spesifikasi sebagai berikut:

Teknik Informatika/Teknik Elektro/Teknik Komputer/Ilmu Komputer
  • Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan S1 (Akreditasi A & B)
  4. IPK minimal 2,8
  5. Memiliki kemampuan: Nework, network security, server management, SQL Server, windows platform, software departement methodology, Object Oriented Concept, C# dan ASP.Net, SQL Server, Windows Platform
Kedokteran, Paramedik Veteriner Peternakan, Analis Kesehatan
  • Persyaratan:
  1. Pria (Paramedik Veteriner Peternakan, Analis Kesehatan)
  2. Pria/Wanita (Kedokteran)
  3. Usia maks. D3 27 tahun dan S1 30 tahun
  • Pendidikan:
  1. S1 Kedokteran
  2. D3 Paramedik Veteriner Peternakan, Analis Kesehatan

Bagi loker gresik lovers yang tertarik dan memenuhi syarat diatas, silahkan melakukan pendaftaran online melalui website resminya pada link berikut:

PENDAFTARAN ONLINEPada Menu Career

Batas Akhir Pelamaran : 10 Desember 2015

Sumber: bumn.go.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Yodya Karya (Persero) Desember 2015

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter