Lowongan Kerja Supervisor Pentol Gilaaa Surabaya Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PENTOL GILA

Berbekal semangat mengangkat pamor makanan atau jajanan pentol, Kharis memberi nama usahanya Pentol Gila. Tepat pada November 2012 usaha pembuataan dan penjualan pentol dimulai dari nol. Pemuda asal Menganti Wiyung itu memilih membuat usaha di bidang makanan karena dia penggemar kuliner. Dia berinisiatif membuka usaha sendiri setelah lulus kuliah di bulan September 2012.

Ada empat menu pilihan yang ditawarkan sejak awal yakni paket Coba-coba, paket was- was, paket Gila aja, dan paket Gila Banget. Tapi sekarang juga tersedia paket yang lebih menenangkan bagi mereka yang tidak suka pedas, paket ramah. Kegilaan pentol Kharis ditonjolkan dari rasa pedas. Selain toping dalam paketan pentol berupa sambal pedas, ada juga pentol isi ranjau, maksudnya pentol berisi cabe. Pentol lain ada. Yang berisi keju dan telur puyuh.

Agar pentol buatannya beda dengan pentol lainnya, Kharis menggabungkan tiga ciri khas rasa daan gaya pentol dari tiga daerah di Jatim. Pentol gila mewakili pentol khas Surabaya, Gresik, dan Madiun. Tidak sebatas itu, Kharis juga mencari ide-ide lain sampai muncul ide membuat pentol super pedas sebagai ikon Pentol Gila. Tapi sebagai pecinta kuliner yang tidak memiliki ketrampilan memasak, tidak mudah mewujudkan ide-ide itu. Ia harus berguru dan menggandeng orang lain yang bisa merealisasikan ide produknya.

Lowongan Kerja Supervisor Pentol Gilaaa Surabaya Januari 2016

Kami membuka lowongan seorang Leader yang mampu mengorganisasikan tim dan bisa menjadi sosok Marketing Leader untuk Perusahaan yang saat ini tersebar 4 outlet di Surabaya dengan diskripsi dan kualifikasi sebagai berikut:

  • Persyaratan :
  1. Laki-laki maks 30 th
  2. Memiliki Pengalaman setidaknya 1 tahun penuh dibidang Resto/ Cafe bagian SPV/ Manager Resto/Cafe
  3. Memiliki kemampuan dalam Perencanaan yang baik untuk Mengembangkan Perusahaan
  4. Pandai membaca situasi dan kondisi
  5. Dapat berkomunikasi secara lancar terhadap siapapun
  6. Mampu mengorganisasikan Tim dengan Baik 
  7. Mampu membuat keputusan yang Bijak saat ada masalah dalam Tim atau perusahaan 
  8. Rendah Hati dan Tidak bersikap Arogan 
  9. Ramah dan Santun namun Tegas
  10. Jujur
  11. Muslim dan Sholat 5 waktu.

  • Fasilitas :
  1. Masa Uji Coba : 1,8jt
  2. Karyawan tetap : 2jt + tunjangan makan + bonus performance

Jika berminat silahkan langsung datang ke kantor pusat kami di : 

Perumahan Bumi Marina Emas Barat IV/17, 
Keputih 
Surabaya

NB: Dengan membawa berkas lamaran saat jam kerja (07.00 - 15.00)



Batas Akhir Pelamaran : 01 Januari 2016

Sumber: olx.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja SMA/SMK Marketing Januari 2015

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter