Lowongan Kerja Resmi BANK BCA Januari 2016

Lokeresmi.com - LOWONGAN KERJA INDONESIA 2016. TIM Lokeresmi.com akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya: 

Lowongan Kerja Resmi Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BANK CENTRAL ASIA
BCA


Loker Resmi Hari Ini - Bank BCA adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Hal ini tentunya berkat kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh dari para nasabah. BCA mempunyai sebuah komitmen yaitu "Senantiasa di Sisi Anda" maka BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah. Demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan, BCA akan selalu menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya.

Seiring perkembangan dan pertumbuhan usia, BCA terus nenawarkan beragam solusi financial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan. BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi siapa saja yang akan melakukan transaksi dengan didukung kekuatan jaringan antar cabang, jaringan ATM yang luas, serta jaringan perbankan elektronik lainnya. Melalui berbagai produk dan layanan yang berkualitas serta tepat sasaran, solusi financial dari BCA sangat mendukung perkembangan berbagai jenis usaha yang dimiliki oleh nasabah seperti bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar.

Lokeresmi.com
Lokeresmi.com - Lowongan Kerja Resmi BANK BCA Januari 2016

Kami membuka lowongan kerja dengan deskripsi sebagai berikut:

Staf Manajemen Konstruksi
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal - elektrikal
  5. Mempunyai integritas yang tinggi
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Memiliki melakukan koordinasi dengan baik
  9. Memiliki keinginan berprestasi

Jika anda tertarik dengan informasi kerja diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: 




Batas Akhir Lamaran : 31 Januari 2016

Sumber: karir.bca.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial Indonesia Januari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter