Lowongan Kerja Bank Danamon Yogyakarta Februari 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:


Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan D3. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Bank Danamon

PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik. Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing­masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Loker Gresik
LOKER GRESIK - Lowongan Kerja Bank Danamon Yogyakarta Februari 2016


Kami membuka kesempatan bergabung dengan kriteria dan deskripsi sebagai berikut:

AO HUNTER
  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan D3/S1 Semua jurusan 
  2. Minimal sudah punya pengalaman baik di KTA atau mikro bank lain 
  3. Gaji Rp. 4.250.000 
  4. Status kontrak 1 tahun 


Silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap yang di tujukan ke:

Bank Danamon 
Cabang Togyakarta Diponegoro 
Jl. P. Diponegoro no. 97 
Yogyakarta, 
Up: Alfi Anthony M 
(BM SME Diponegoro)



Batas Akhir Lamaran : 29 Februari 2016



Sumber: Danamon

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Mojokerto Februari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter