Lowongan Kerja PT. Bio Farma Februari 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:


Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan D3. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Bio Farma (Persero)


LOKER GRESIK - PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bio Farma telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Vaksin dan anti sera ini diproduksi oleh Bio Farma untuk turut serta dalam mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan derajat kesehatan yang lebih baik.

Didirikan pada tanggal 6 Agustus 1890 dengan nama Parc Vaccinogene. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890 di Rumah Sakit Militer Waltevreden, Batavia.Saat ini Rumah Sakit Militer Waltevreden telah berganti menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta. Perusahaan ini telah sering melakukan pergantian nama, yang disebabkan pergantian kepemimpinan. Pada tahun 1997, nama perusahaan kembali diganti menjadi Perum Bio Farma yang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) sampai saat ini.

Loker Gresik
LOKER GRESIK - Lowongan Kerja PT. Bio Farma Februari 2016


Kami membuka kesempatan bergabung dengan kriteria dan deskripsi sebagai berikut:


­ Medical Representative (MR)
Tenaga Kontrak


  • Persyaratan: 
  1. Berdomisili di ibukota propinsi yang dibutuhkan 
  2. Pria/Wanita, 
  3. Usia maks. 35 tahun 
  4. Minimal D3 atau S1 Semua Jurusan 
  5. IPK minimal 2.75 
  6. Memiliki Pengalaman sendiri dan ijin mengemudi 
  7. Memiliki ketertarikan di bidang Pemasaran 
  • Penempatan: NTT, SUMBAR, BEKASI, JAKBAR, JAKPUS, TANGGERANG, ACEH, PEKANBARU, MEDAN, KUPANG 


Silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda via email ke:



Dengan subjek: MR ­ (Nama Wilayah) 
Contoh: MR ­ (NTT) 


NB: 

  1. Tidak ada biaya apapun, 
  2. Pengumuman resmi hanya melalui email: inforek2@career-biofarma.co.id


Batas Akhir Lamaran : 19 Februari 2016

Sumber: www.biofarma.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah Februari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter