Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Maret 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:


Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan D3. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Kalbe Farma, Tbk

PT Kalbe Farma Tbk adalah salah satu perusahaan yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi serta layanan kesehatan lainnya yang bertaraf internasional. Kalbe didirikan pada tanggal 10 September 1966 berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini telah menghasilkan bermacam­macam produk farmasi dan kesehatan lainnya dengan motto Innovation for a Better Life. Telah lebih dari 50 tahun Kalbe mengembangkan usaha yang gencar dilakukan melalui akuisisi terhadap perusahaan­-perusahaan farmasi lainnya, memproduksi produk unggulan, dan menjangkau pasar internasional.

Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, pengembangan produk, strategi pemasaran, distribusi, kekuatan keuangan, serta keahlian riset dan pengembangan produksi.

Loker Gresik
LOKER GRESIK - Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Maret 2016


Kami membuka kesempatan bergabung dengan kriteria dan deskripsi sebagai berikut:

FINANCE OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( FODP )

  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan minimal S1 Ekonomi 
  2. IPK min. 3.00 
  3. Usia maks. 25 tahun 
  4. Memiliki pengalaman kerja maks. 1 tahun 
  5. Fresh graduate diperbolehkan melamar atau yang akan lulus bulan Mei 2016 
  6. Memiliki kemampuan komonikasi dan kepemimpinan yang baik 
  7. Beradaptasi dalam situasi yang menantang 
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Grup Kalbe 
Silahkan kirimkan berkas lamaran kerja/CV, foto terbaru serta berkas pendukung dan kelengkapan lainnya yang dapat dikirimkan melalui alamat email (maks. file 300 KB) ke:


dengan subjek: FODP BDG



Batas Akhir Lamaran : 03 Maret 2016

Sumber: cdc.unpar.ac.id


Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank Jateng Februari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter