Lowongan Kerja Siam Cement Group Maret 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:


Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan D3. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Siam Cement Group
SCG

Siam Cement Group (SCG) adalah perusahaan produsen semen terbesar di Thailand. SCG didirikan pada tahun 1913 memproduksi semen, bahan bangunan terutama untuk proyek­proyek pembangunan infrastruktur untuk kemajuan negara. SCG terus berkembang secara terus menerus dan memiliki lima bisnis inti yaitu SCG Chemicals, SCG Paper, SCG Cement, SCG Building Material, dan SCG Distributor.

SCG terus mengembangkan organisasi dan karyawannya sepanjang 100 tahun terakhir yang membantu mendorong inovasi dalam produk, jasa, proses, dan model bisnis untuk menciptakan sebuah nilai yang lebih tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan semua pihak terutama para konsumen. SCG mulai operasi bisnis di Indonesia sejak tahun 1995 dengan membuka kantor perdagangan yang terutama difokuskan pada perdagangan dan riset pasar, dan secara bertahap memperluas investasi dalam bisnis yang terdiversifikasi seperti PVC, ubin keramik, dan bergabung venture dengan mitra di bisnis bahan bangunan.

Pada tahun 2011­2012, SCG intens diinvestasikan dalam berbagai bisnis di Indonesia untuk mengejar visi companys untuk menjadi pemimpin yang berkelanjutan di ASEAN. Hari ini, SCG memiliki lebih dari 5.700 karyawan di Indonesia dan total 20 perusahaan di berbagai industri termasuk petrokimia, semen, bahan bangunan, dan distribusi. Kalangan bisnis SCG di negara­negara ASEAN termasuk Thailand, Indonesia saat ini menempati urutan nomor satu di total aset, yang berjumlah sekitar 9.400 Rupiah (30.400 juta Baht), menyumbang 55% dari aset SCG di kawasan ASEAN. SCG terus mempelajari kemungkinan pasar negara untuk mencari peluang investasi baru di Indonesia.

Loker Gresik
LOKER GRESIK - Lowongan Kerja Siam Cement Group Februari 2016


Kami membuka kesempatan bergabung dengan kriteria dan deskripsi sebagai berikut:

Marketing Manager 

  1. Bachelor/ Master Degree in Business Administration or related 


  • Specification/Competency:
  1. Good communication in English. 
  2. Experiences in sales and marketing of pipe business are advantage. 
  3. Good interpersonal skill, negotiation skill and communication skill. 
  4. Good team player, service­minded, enthusiastic and able to work under pressure. 
  5. Capable to travel to up­country and overseas. 
  • Job Description:
  1. Achieve sales target and all sales roles. 
  2. Seek potential customers and introduce a new brand to the market.
  3. Analyze pipe market and create market overview, STP, and strategies. 
  4. Create and apply marketing plan for Indonesia pipe market. 
  5. Overall management about business such as Supply chain , Operation and JV management



Silahkan kirimkan CV/ Berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui pendaftaran secara online pada link berikut:





Batas Akhir Lamaran : 03 Maret 2016

Sumber: ecc.ft.ugm.ac.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BTN Februari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter