Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (BUMN) Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BUMN PT. Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek.

Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari Garuda Indonesia sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 Garuda Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru Garuda Indonesia saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksean perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagiamana berikut dibawah ini.

BUMN PT. Garuda Indonesia


  • MANAGEMENT TRAINEE SALES & MARKETING 
  1. Indonesian citizen 
  2. Single and willing not to get married during training period (+/­ 12 months) 
  3. Min. holds Bachelor's Degree (S1) from reputable university 
  4. Fresh graduates or those with 1­2 years of working experience (max. age 27 years old) 
  5. GPA min. 3.0 for Bachelor's Degree (S1) and 3.25 for Master's Degree (S2) within 4.00 scale 
  6. Any major are welcomed to apply, but more preferable from Economics, Marketing, Industrial Engineering, Business Studies, and Commerce major 
  7. Good understanding in sales, marketing, and Airline industry 
  8. Posses excellent communication skill, both verbal and written in English 
  9. Active involvement in extracurricular activities (assuming leadership position), or has received recognition and award on achievement acquired e.g. scholarship, student exchange, etc 
  10. Willing to be assigned to unit and/or branch office in accordance with company requirement

  • BUSINESS SUPPORT ANALYST 
Tanggung Jawab :
  1. Memastikan dirumuskannya isu­isu penting (objective) mengenai pengadaan barang dan jasa, melalui analisis, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen 
  2. Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atas proses pengadaan barang dan jasa untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen 
  3. Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi pengadaan barang dan jasa secara optimal oleh pihak terkait 
  4. Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa 
  5. Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program 

  • Persyaratan : 
  1. Pria / Wanita 
  2. Warga Negara Indonesia 
  3. Usia max. 27 tahun 
  4. Pendidikan min. S1 berbagai jurusan, diutamakan Teknik Industri / IT / Supply Chain / Manajemen / Ekonomi Akuntansi dari universitas/institusi pendidikan terkemuka 
  5. IPK min. 3.00 (skala 4.00) 
  6. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun di bidangnya 
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) 
  8. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet) 
  9. Bersedia bekerja di lingkungan Bandara Soekarno­Hatta 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Garuda Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Garuda Indonesia Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti :
  1. surat lamaran kerja, 
  2. CV, 
  3. foto terbaru dan 
  4. dokumen pelengkap lainnya. 
Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik­baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen Garuda Indonesia ini yaitu dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Closing Date: 22 - 29 Mei 2016

Sumber: http://career.garuda-indonesia.com/

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Kementrian BUMN Mei 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter