Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan D4, S1S2. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Industri Kereta Api (Persero)

PT Industri Kereta Api (Persero) atau disingkat PT INKA merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 1981. INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (PT Kereta Api). Lokomotif uap yang berlokasi di Madiun ini tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api

INKA terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap, kini INKA menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern

INKA menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta dengan pelayanan yang sangat baik untuk memastikan pelanggan menerima solusi transportasi terbaik. Produk INKA telah tersebar luas dan beroperasi di berbagai negara di dunia seperti Philiphines, Malaysia, Bangladesh, Thailand, Singapura dan Australia.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Industri Kereta Api (Persero) sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan. Maka PT Industri Kereta Api (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa dalam Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT INKA untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam segi sumber daya manusia.

Pada info loker terbaru 2016 hari ini, PT INKA saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kami muat pada lowongan pekerjaan sebagaimana berikut dibawah ini.

PT Industri Kereta Api (Persero)

  • STAF BIDANG EXPORT IMPORT 
  1. Semua Jurusan 
  2. Mampu melakukan koordinasi dengan kantor bea cukai, forwarder, shipping line dan pihak terkait lainnya untuk mengurus custom clearance dan transportasi barang impor di pelabuhan 
  3. Mampu memonitor kegiatan pencapaian target penyelesaian pekerjaan yang dilakukan dengan supplier 

  • STAF BIDANG SYSTEM ENGINEERING 
  1. Teknik Elektro/ Teknik Mesin/ Teknik Fisika/ Mekatronika 
  2. Mampu mengoperasikan software CAD/ software gambar teknik lainnya (Inventor, pro Eng dll) 
  3. Mampu membaca gambar skematik pneumatik, elektrik dan hodrolik 
  4. Mampu mendesain sistem kontrol/ PLC/ Scada 

  • STAF BIDANG SHOP DRAWING - ENGINEER 
  1. Teknik Mesin 
  2. Mampu mengoperasikan software CAD/ software gambar teknik lainnya (Inventor, pro Eng dll) 
  3. Mempunyai pengalaman di bidang proses produksi pada perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi 

  • STAF BIDANG SAP 
  1. Teknik Informatika/ Teknik Komputer/ Teknik Elektro/ Ilmu Komputer 
  2. Menguasai modul SAP (PP/ MM/ CS/ FOCO/ SD)

  • STAF BIDANG PSIKOLOGI 
  1. S2 Psikologi 
  2. Menguasai alat tes Psikologi 
  3. Mempunyai pengalaman di bidang konseling 

Persyaratan Umum:
  1. Lulusan Perguruan Tinggi D4/S1 
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidangnya 
  3. Mampu berbahasa Inggris
  4. Usia maksimal 32 tahun 

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT INKA (Persero) dan memenuhi setiap kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja BUMN PT INKA Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Calon pelamar dapat menyiapkan scan berkas lamaran kerja berupa surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya, sebagaimana kelengkapan dokumen yang kami sebutkan diatas. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang bersar untuk lolos ke tahap seleksi berikutnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu pelamar mengisi aplikasi lamaran online Program MDP PT INKA (Persero) melalui website resminya dan mengupload berkas lamaran yang telah dicompress dalam format file Zip/Rar yang berisi scan dokumen asli (maksimal 2MB), silahkan melakukan pendaftaran pada link berikut:


Closing Date: 25 Mei 2016

Sumber: http://career.inka.co.id/

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies Mei 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter