Informasi Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance
Closing Date: 26 Februari 2017


PT Mandiri Tunas Finance
ILK (INFORMASI LOWONGAN KERJA) - PT Mandiri Tunas Finance


PT Mandiri Tunas Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Indonesia. Mandiri Tunas Finance ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang memiliki saham sebesar 51% dan PT Tunas Ridean Tbk memiliki 49% saham. Dengan dukungan yang kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta dalam menghadirkan unit usaha baru yaitu Mandiri Tunas Finance. Dengan ini akan meningkatkan kemampuan Perusahaan untuk berkompetisi serta meningkatkan kinerja dan performa di masa yang aka datang.

Mandiri Tunas Finance berkeinginan untuk menjadi perusahaan pembiayaan bermotor terbaik bagi konsumen. Sampai dengan saat ini, PT Mandiri Tunas Finance telah memiliki jaringan cabang yang luas tersebar di 68 titik di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

  • MANAGEMENT TRAINEE

APA ITU MANAGEMENT TRAINEE?APA PEKERJAAN SEBAGAI MANAGEMENT TRAINEE?

Management Trainee adalah merupakan proses pelatihan terhadap karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan untuk diberikan pengarahan dan wawasan tentang profil dan unit bisnis perusahaan, dan diharapkan hasil dari pelatihan dan pengembangan karakter ini akan diperoleh dan diseleksi calon pegawai baru yang memiliki kualitas untuk dipromosikan ke jenjang yang lebih strategis pada level manajemen di perusahaan.

  • Persyaratan:
  1. Pendidikan mn. S1 Semua Jurusan
  2. Berasal dari Universitas terkemuka
  3. IPK minimum 3.00
  4. Usia maksimum 25 Tahun
  5. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  6. Antusias, kreatif, bertoleransi pada hasil, dan percaya diri
  7. Memiliki pengalaman organisasi
  8. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  9. Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  10. Bersedia penempatan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  11. Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter