Lowongan Kerja Kimia Farma Apotek Terbaru

LOWONGAN KERJA GRESIK- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan LULUSAN sebagai berikut:


Silahkan simak Lowongan Kerja Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



LOWONGAN KERJA VIA ONLINE untuk wilayah Indonesia:


Lowongan Kerja Terbaru. Kami akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja PT. Kimia Farma Apotek Terbaru
Closing Date: 30 Oktober 2017


Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Lowongan Kerja Hari Ini

PT Kimia Farma Apotek (KFA) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan berdasarkan akta pendirian tanggal 4 Januari 2003. Sejak tahun 2011. KFA menyediakan layanan kesehatan yang terintegrasi meliputi layanan farmasi (apotek), klinik kesehatan, laboratorium klinik dan optik, dengan konsep One Stop Health Care Solution (OSHcS) sehingga semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan berkualitas. Komposisi pemegang saham PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu 99.99% dan Yayasan Kesejahteraan Keluarga Kimia Farma (YKKKF) 0.01%. Alamat Kantor: PT Kimia Farma Apotek Jl. Budi Utomo No. 1 Jakarta 10710 Telepon : (+6221) 385 7245. Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

APOTEKER

  • Persyaratan: 
  1. Pria/Wanita 
  2. Diutamakan berdomisili di Jakarta dan Tangerang Selatan 
  3. Memiliki STRA dan SERKOM aktif 
  4. Memiliki hasrat yang kuat dalam pelayanan 
  5. Berpenampilan menarik 
  6. Usia maks. 30 tahun pada tahun 2017

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan CV & surat lamaran ke: 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter