Loker Gresik - Lowongan Kerja Guru SMK Multimedia Januari 2014

Loker Gresik Guru Januari 2014
Loker Gresik Guru Januari 2014
Lowongan terbaru buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya Loker Gresik , informasi secepat cepatnya untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut:

Guru SMK Jurusan Multimedia


SMK Al Masyhudiyah merupakan sekolah dengan rintisan membangun generais muda secara utuh: Belajar, Bekerja dan Beribadah. Sistem pendidikan tidak terbatas dengan teori saja, namun juga didukung volume praktek yang relevan.

Demi waktu, jangan sampai terbuang sia-sia dan salah melangkah. Karena sikap da perbuatan kita setiap waktu selalu diperhitungkan oleh Allah SWT.

Hari ini tidak saatnya berandai-andai atau ikut-ikutan. Hari ini saat untuk berubah agar di hari nanti dapat menemukan jawaban yang benar-benar nyata.

Dan hari ini Ibu/Bpk mengajak putra/putrinya untuk segera bergabung dan mendaftarkannya menjadi siswa di SMK Al Masyhudiyah, karena ada yang spesial sebagai modal masa depan putra-putri Ibu/Bpk yaitu proses pendidikan dengan menggunakan aplikasi pembinaan kewirausahaan melalui INBIS (Inkubator Bisnis) atau disebut model pendidikan learning by doing (belajar sambil bekerja).

Di sini putra-putri Ibu/Bpk akan memperoleh pendidikan keterampilan life skill untuk menjadi embrio enterprenuer (kewirausahaan), juga berorientasi terhadap pendidikan Karakter. Pandai atau ahli namun tidak berkarakter sama dengan beramal tak berilmu.

Dibutuhkan tenaga pengajar profesional untuk SMK Al Masyhudiyah, Driyorejo - Gresik. Jurusan Multimedia.

Syarat :
- Pendidikan S1 (Kalau bisa se-jurusan)
- Jujur
- Disiplin
- Tanggung Jawab

Berminat, Hubungi :
- Muhammad Saifuddin (089676110646)
- Nisa'ul Mukhoiyaroh (089619992989)
- Hari Siswanto (089630328618)

 
Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)

Silahkan cari lowongan kerja yang terbaru dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter