Lowongan Kerja Bank BTPN Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:


BANK BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional)


Bank BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, yang didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam sejarahnya, Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini telahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Orang­orang ini kemudian mendirikan Perkumpulan Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan serta memberikan pinjaman kepada para anggota. Dengan tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu meringankan ekonomi para pensiunan, baik dari Angkatan Bersenjata maupun sipil yang pada saat ini sangat kesulitan dalam masalah ekonomi, bahkan banyak di antara mereka yang terjerat rentenir. Pada tahun 1986, para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Hal ini berkat kepercayaan dari masyarakat maupun mitra usaha.

Dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang­undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok­pokok perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL. Pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN sebagai Bank Swasta Nasional yang pada awalnya memiliki status sebagai Bank Tabungan berganti menjadi Bank Umum. Bank BTPN memiliki pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun Bank BTPN tetap memiliki aktivitas utama yaitu tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena pada awalnya Bank BTPN memiliki targer market yaitu para pensiunan.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja Bank BTPN Januari 2016

Kami membutuhkan spesifikasi kandidat sebagai berikut

OPERATION QUALITY ASSURANCE SUPPORT


  • Tugas Pekerjaan: 
  1. Melaksanakan pemeriksaan cabang sampai menghasilkan NHP (Nilai Hasil Pemeriksaan) dan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) sesuai SLA dengan tetap menjaga independensi. 
  2. Melakukan review/pemeriksaan dan memberikan masukan terkait NHP (Nilai Hasil Pemeriksaan) atas pemeriksaan di lapangan yang telah terlaksana. 
  3. Memberikan masukan kepada unit kerja terkait dari temuan yang didapat. 
  4. Menyajikan hasil temuan pemeriksaan ke dalam Laporan Hasil Pemeriksaan. 
  5. Secara berkesinambungan melakukan perbaikan proses dan berperan aktif dalam memberikan masukan kepada bagian terkait untuk perbaikan proses berdasarkan pemantauan dan hasil pemeriksaan di lapangan terhadap prosedur dan alur proses. 
  6. Membantu proses sosialisasi prosedur kontrol di Kantor Pusat dan monitoring terhadap penerapannya. 
  7. Menyajikan data/laporan pemeriksaan sesuai kebutuhan dan permintaan internal dan/atau eksternal. 
  8. Melakukan monitoring dan reminder ke RTU atas follow up temuan sesuai target date yang ditetapkan. 
  9. Melakukan pengarsipan atas dokumen hasil pemeriksaan dengan rapih dan terstruktur. 
  10. Memberikan masukan terkait rekomendasi sanksi atas pelanggaran yang terbukti dilakukan. 

  • Persyaratan:
  1. Pendidikan S1 
  2. Berpengalaman min. 3 tahun di operasional Bank 
  3. Mengerti sistem, alur proses & prosedur transaksi perbankan 
  4. Sertifikasi Manajemen Resiko Level 1 

Bagi anda yang tertarik silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link dibawah ini.



Batas Akhir Pelamaran : 28 Januari 2016

Sumber: www.jobstreet.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BNI Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter