Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Desember 2016

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT. Krakatau Steel (Persero)
Closing Date: 31 Desember 2016

PT Krakatau Steel merupakan sebuah perusahaan baja milik negara atau yang kita kenal Badan Usaha Milik Negara yang disingkat BUMN. PT Krakatau Steel sebuah perusahaan baja terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. Perusahaan BUMN ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan adalah baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk ini pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. 

Perkembangan Krakatau Steel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung cukup maju. Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan sudah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, Pusat Penjernihan Air, pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini, PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia. 

TENAGA OPERATOR LAPANGAN 
  • Persyaratan: 
  1. Jenis kelamin Laki-laki ( L) / Perempuan (P) 
  2. Pendidikan min. SMK atau SMA Sederajat 
  3. Berasal dari jurusan : SMK Teknik Mesin (75) Teknik Listrik (24) Teknik Elektronika (6) Teknik Instrumentasi (3) Teknik Kimia (16) Teknik Pendinginan (2) Teknik Peleburan Logam (14) Analis Kimia (11)Pelayaran (2) Administrasi (1) SMA / MA IPA (124) 
  4. Usia maksimal per 1 Desember 2016 adalah 22 tahun. 
  5. Lulus Ujian Nasional dan nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 (Menginput nilai rata-rata Ijazah pada aplikasi lamaran). 
  6. Berkelakuan baik (SKCK dibutuhkan saat wawancara). 
  7. Sehat Jasmani dan Rohani (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen). 
  8. Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning dibutuhkan saat wawancara). 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran aplikasi lamaran online yang dibuka pada 17-31 Desember 2016 melalui website pada link berikut: 


Loker Persero
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja PT Krakatau Steel


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter