Loker Toko Fawwaz Gresik Maret 2020

Lokergresik.com selalu konsisten memberikan referensi lowongan kerja kepada pengguna guna mempersempit pengangguran yang ada di gresik.jangan lupa baca tujuan kami meluncurkan platform lokergresik.com ini dengan membuka tautan:

SELAMAT DATANG DI LOKERGRESIK.COM

Kabar gembira bagi pencari kerja yang memiliki ijazah SMA/SMK/MA semua jurusan, jadi bagi kamu yang punya ijazah tapi masih menganggur kesempatan emas menanti anda disini banyak sekali referensi lowongan kerja dengan ijazah SMA/SMK/MA kedepannya, jadi pantau terus informasi lowongan kerja dari kami agar kamu selalu uptodate melihat referensi lowongan yang kamu inginkan.

Kali ini admin akan memberikan lowongan kerja Ijazah Sarjana atau ijazah sarjana semua jurusan, jadi buat kamu pencari kerja ada lowongan baru nih yaitu lowongan dibidang kelapa sawit palma serasih group yang mana membutuhkan secepatnya posisi Asisten HRGA. Syarat terpenting dibawah ini harus benar-benar dipenuhi untuk melamar lowongan kerja ini.

Buktikan bahwasannya skillmu lebih baik dan dapat dibuktikan dengan ijazah SMA/SMK/MAmu, jangan terbalik hanya mengandalkan ijazah SMA/SMK/MA saja tapi tidak memiliki skill yang mumpuni.

Dibutuhkan segera pegawai Toko Fawwaz Plastik dan Bahan Kue yang sedang berkembang di Gresik.

Syarat:
  1. Pria/Laki laki
  2. Single( belum menikah)
  3. Warga KTP kecamatan Gresik.
  4. Usia 19 s/d 24 tahun.
  5. Lulusan SMA/SMK/MA
  6. Punya kendaraan
  7. Jujur, lincah&cekatan.
  8. Serabutan

Fasilitas:
  • Gaji pokok
  • Uang makan/hari
  • Uang bensin
  • Uang jaga tambahan.
  • Bonus
Kirim Surat lamaran kerja pada jam kerja ke Alamat Jl. Mh thamrin 30 Gresik

Pada jam kerja 08.00 - 17.00
Jumat libur


More Info: WA: 082132782425

Himbauan Admin:
Jika kamu mendapatkan kesempatan jangan pernah disia siakan banyak orang diluarsana yang membutuhkan lowongan ini, jika kamu sudah bekerja jangan sia siakan untuk membagikan lowongan kerja ini kepada orang yang membutuhkan.

Mendapatkan kesulitan?
Jika kamu masih bingung bagaimana yang harus dilakukan, atau ingin mendapatkan informasi lowongan yang lain maka jangan sungkan untuk menghubungi cs.admin 0857 3820 1697 dijam kerja, pertanyaan yang logis dan sopan akan kami balas secepatnya.

Perhatian:
Hindari penipuan lowongan kerja, anda harus bijak dan cerdas dalam melihat lowongan kerja yang valid, lihat PT atau CV harus Jelas email dan web juga harus bisa diakses. dan yang jelas harus gratis tanpa biaya apapun. Ingat selalu bahwa lokergresik.com tidak pernah menginstrusikan kepada pengguna untuk mengeluarkan uang sepeserpun, jika ada oknum yang mengatasnamakan kami sudah pasti itu PENIPUAN. Waspadalah selalu!


lokergresik.com
lokergresik.com - Toko Fawwaz Gresik

Related Posts

Subscribe Our Newsletter