Selamat Datang di LOKERGRESIK.COM

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat datang diportal lokergresik.com, alhamdulillah admin mulai launching domain terbaru lokergresik.com dengan harapan membantu para pencari kerja yang lebih dikhususkan untuk warga gresik. Admin membuat blog lokergresik.com ini betul betul ingin membantu memberikan referensi yang valid untuk pari pencari kerja.

Semakin menjamurnya atau banyaknya lulusan anak sekolah dari SMA, SMK Diploma dan juga Sarjana disetiap tahunnya, tetapi pada kenyataannya peluang kerja di dunia usaha dan dunia industri, BUMN tidak mampu memenuhi para pencari kerja, PR besar untuk bangsa ini bukan? lantas dari permasalahan itulah lokergresik.com kami ciptakan guna untuk menjembatani para pencari kerja agar mendapatkan pekerjaan secepatnya dan sesuai dengan latar belakang yang dimilikinya.

Bagi para HRD Perusahaan yang ada di Gresik khususnya, atau para pemilik usaha di Gresik kami membantu untuk mendistribusikan lowongan kerja disini, jadi kita saling bekerja sama demi terciptanya pekerjawan dan mempersempit pengangguran yang ada diwilayah gresik. Miris sekali ketika melihat banyaknya sumber daya manusia mumpuni yang ada di Gresik tetapi masih menganggur bahkan binggung dan putus asa menghadapi hidup dimana setiap harinya kita butuh makan, minum dan sandang tetapi semua itu hanya didapatkan oleh orang yang beruntung saja.

Semoga dengan adanya portal lokergresik.com akan memberikan solusi  kepada semua pengangguran yang ada digresik, orang gresik harus bisa menjadi penguasa daerahnya jangan sampai seluruh sektor peluang kerja yang ada digresik diakuisisi oleh orang pendatang atau orang perantau. Mari kita jalin hubungan baik mulai dari pengguna pencari kerja, pemberi informasi lowongan kerja, dan juga admin lokergresik.com saling bersinergi demi tujuan bersama yaitu menuntaskan pengangguran diwilayah gresik.

Semakin kuat lokergresik.com dibuat karena alasan lain yaitu banyaknya lowongan kerja yang tidak valid, menipu, mlm yang tidak bisa memberikan solusi baik kepada pencari kerja, bukannya mendapatkan uang melainkan harus membayar uang atau kehilangan uang. Dengan dalih Gaji besar semua pengangguran dan lulusan baru menjadi target utama untuk masuk kedalam perangkat lowongan penipuan.

Semoga dengan di luncurkan platform lokergresik.com mampu memberikan efek positif kepada pencari kerja yang ada di wilayah kabupaten gresik, selain referensi lowongan kerja admin dan editor akan memberikan juga referensi sebagai pengusaha sukses tingkat menengah seperti, cara sukses menjadi petani sayur, cara sukses menjadi peternak ikan, cara sukses menjadi peternak unggas, cara sukses menjadi youtuber, cara sukses menjadi trader dan lain sebagainya sehingga pengguna platform lokergresik.com bisa mendapatkan manfaat lebih setelah membaca atikel kami.

Ingat jangan pernah memiliki mindset harus menjadi karyawan, tetapi rubah mindset kita bagaimana cara agar bisa menjadi bos atau pemilik usaha, karena banyak ditemukan khususnya warga gresik hanya mengandalkan kemampuannya untuk menjadi karyawan padahal potensi sumberdaya mereka mampu menjadi pemilik usaha atau Bos. Semoga apa yang diinginkan admin berjalan dengan baik dengan niat yang tulus ikhlash membantu mendistribusikan referensi bermanfaat kepada warga gresik.

Harapan kami kedepan memiliki kantor sendiri di gresik dan memiliki beberapa karyawan yang kami khususkan bagi pemuda pemudi asli gresik untuk mengolah platform loker gresik dari mulai website utama kemudian sosial media yang kita punya, platform berbasis smartphone dan juga customer support yang mampu melayani 24jam untuk warga gresik. Semoga nanti juga kami bisa mempersembahkan pelatihan pelatihan untuk pengangguran dengan memberikan sertifikat dan diajarkan langsung oleh tutor tutor ahli dibidangnya.

Supaya lokergresik.com dapat berkembang kami membutuhkan dukungan anda dengan cara memberikan informasi lowongan kerja valid kepada kami agar kami bisa tampilkan lowongan anda di web lokergresik.com, buat pengguna agar atif untuk membagikan lowongan kepada yang membutuhkan, dan kami usahakan untuk mendistribusikan lowongan minimal 2 lowongan kerja perharinya jika tidak ada lowongan di hari itu maka admin akan memberikan tips untuk menjadi wirausahawan yang sukses.

BINGUNG CARI KERJA? LOKER GRESIK AJA!

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb

Sincerely yours,

Admin

loker gresik
Illustrasi pengangguran (source:google.com)

Protected by Copyscape

Related Posts

Subscribe Our Newsletter