Banjir Benjeng Gresik Terparah ditahun 2020 Mempengaruhi Perekonomian Warga

Post a Comment

Banjir Besar Benjeng Gresik

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo dulur warga lokergresik.com, hari ini adalah hari yang tepat untuk memberitakan musibah banjir tebesar sepanjang tahun 2020 setidaknya ini bukan lagi masalah kecil bagi kepemerintahan kabupaten gresik, karena ini bisa dijadikan barometer atau tolak ukur keberhasilan memimpin gresik bagi bupatinya,. Sangat disayangkan ketika orasi pemilihan bupati mereka hanya bisa janji-janji tanpa ada solusi asli atau nyata pada masalah banjir tahunan di gresik ini. Tentu tidak mudah menangulangi atau mengatasi masalah ini tapi setidaknya tahun depan banjir ini harus diberikan solusi tertinggi supaya rakyat tidak terbebani lagi dengan problematika musibah yang tidaksaja membuat warga khawatir tapi na'as membawa musibah kematian karena banjir ini.

 

banjir besar benjeng gresik
Banjir besar benjeng, cerme, duduk sampeyan gresik

 

lokergresik.com menghimbau dan memeberi masukan kepada kepemerintahan dan juga bapak bupati yang baru agar segera mengambil keputusan terbijak demi menyelesaikan keresahan warga ini, bila perlu duduk bersama antara bupati gresik dan juga bupati lamongan dan mojokerto dan juga ibu gubernur jawa timur. Kami sangat sedih ditengah wabah corona yang merenggut pekerjaan kami sehingga kami banting stir untuk mencari pangan dibidang lain secara otodidak dan mandiri malah muncul banjir besar yang tidak pernah kami bayangkan sebesar dan separah ini.

lokergresik.com turut prihatin atas musibah banjir terbesar di kecamatan benjeng yang memakan korban dan juga merusak jembatan yang ada di ngepung, Desa Klampok yang hancur semoga segera dibenahi dengan anggaran daerah dan juga kesehatan dan pangan masyarakat yang terdampak juga perlu diperhatikan karena mengingat banyak diantara mereka yang terkena PHK masal dan juga banyak diantara mereka juga petani ladangnya hanyut dan gagal panen.

Semoga tahun ini saja banjir besar terjadi pada warga gresik, dan di tahun 2021 semua penderitaan ini diberikan solusi dari bapak bupati beserta jajaran yang berhak dan berkewajiban mampu mengatasi masalah ini. 

Wassalamualaikum, Wr. Wb

Hormat Kami

lokergresik.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter