Loker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya 2020

Post a Comment

Halo lur kali ini admin lokergresik.com memberikan informasi lowongan kerja menarik tetapi bukan untuk wilayah gresik kali ini lur, tapi wilayah tetangga yaitu surabaya. Surabaya adalah kota terbesar dan tertua di Indonesia, dengan total luas 330,45 km2 dan jumlah penduduk lebih dari 3 juta orang di malam hari dan lebih dari 5 juta orang di jam kerja. Surabaya terletak di timur laut Pulau Jawa. Surabaya merupakan pelabuhan laut dengan Pelabuhan Tanjung Perak sebagai pelabuhan utama. Pelabuhan Tanjung Perak berfungsi sebagai hub / pusat untuk pengiriman antar pulau di wilayah Indonesia Timur.

Nama Surabaya berasal dari berbagai sumber. Di delta Brantas muara sungai, banyak pemukiman besar dan kecil hidup berdampingan untuk waktu yang lama dengan nama yang berbeda, antara lain Surabaya, Ujung Galuh, dll. Dalam sejarah Kublai Khan, tiga kapal perang yang perkasa telah dikalahkan di Ujung Galuh (1293AD ). Surabaya juga dikenal sebagai kota pahlawan, gelar itu diberikan terkait dengan semangat heroik dan memperingati pertempuran surabaya pada tanggal 10 November 1945.

Orang-orang dari etnis yang berbeda yang datang dari bagian timur Indonesia (seperti Madura, Bali, dll) telah mengunjungi dan tinggal di Surabaya. Selain dua kelompok etnis yang disebutkan di atas, orang-orang Cina, Arab, dan India keturunan juga mendiami kota bersama dengan masyarakat Surabaya asli (Jawa), membuat Surabaya menjadi kota multi-etnis dan multi-agama.

Surabaya adalah kota terpanjang dengan nama yang sama di Indonesia. Nama Surabaya muncul dalam Nagarakretagama, pidato Raja Hayamwuruk dari Kerajaan Majapahit besar ditulis pada daun lontar di 1365. Sejarawan juga percaya bahwa armada Kubilai Khan dipukuli di sekitar area pelabuhan Surabaya di 1293.

Kali ini lowongan yang kita share kepada dulur semua adalah Loker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya 2020 Bidang Akuisisi, Deposit dan Pengolahan. Berikut detail posisi dan syarat lowongan kerjanya:

Posisi Loker:

Tenaga Kontrak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya

Persyaratan Umum:

  1. Pria
  2. Maksimal usia 35 tahun
  3. Minimal Pendidikannya adalah S1 Kearsipan (Archives)
  4. IPK Minimal 3,00
  5. Menguasai ilmu kearsipan baik secara dinamis dan statis
  6. Menguasai Microsoft Office
  7. Menguasai Bahasa Inggris
  8. Diutamakan KTP Domisili Surabaya Raya
  9. Bisa mengendarai Motor atau Mobil
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Mampu bekerjasama dengan Tim
  12. Berintegritas, berdedikasi dan Loyalitas

Syarat Pendaftaran:

  • Kirimkan berkas lamaran berupa: 
  1. Surat lamaran
  2. KTP
  3. CV (Riwayat Hidup)
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Pas foto 4 x 6 (Terbaru)
  7. Berkas pendukung lainnya
Loker Dinas Perpustakaan Surabaya
Loker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya 2020


Berkas Lamaran Kerja dikirim kealamat berikut:

Jalan Tunjungan 1-3 Lt. 4 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter